home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idola K-Pop Ini Dapat Komentar Jahat Karena Hal Konyol

Sabtu, 21 November 2020 09:30 by SidikTri | 1677 hits
5 Idola K-Pop Ini Dapat Komentar Jahat Karena Hal Konyol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netizen Korea memang terkenal dengan komentar-komentarnya yang sangat kejam, tak terkecuali terhadap idola K-Pop. Bahkan beberapa idola pernah mendapat komentar jahat dan dipermalukan oleh netizen tanpa alasan yang jelas.

Melansir Koreaboo, berikut kisah lima idola K-Pop yang pernah mendapat komentar buruk karena alasan konyol.

Daehwi AB6IX

Dalam sebuah program bertajuk ‘Not the Same Person You Used to Know’, Daehwi mengungkapkan bahwa berat badannya yang sebenarnya adalah 51,5 kg dengan ukuran pinggang antara 17-20 inci.

Banyak netizen yang kemudian berkomentar jahat mengenai hal tersebut, mereka menyatakan bahwa Daehwi harusnya ‘malu’ dengan berat dan bentuk badannya karena dinilai terlalu ramping dan membuatnya terlihat tidak jantan. 

Lisa BLACKPINK

Ketika para member BLACKPINK menghadiri Golden Disk Awards ke-33 di Gocheok Sky Dome, Lisa menerima beberapa komentar negatif dari netizen. yang mengatakan bahwa Lisa terlihat cantik hanya karena riasan Korea.

Dan apabila tanpa riasan, Lisa hanyalah seperti wanita Thailand biasa. Banyak penggemar dan sesama selebritas yang kemudian segera membela Lisa.

Chen (EXO)

Awal tahun ini, Chen mengumumkan bahwa dia akan menikah dan menjadi seorang ayah. Sementara ada banyak fans yang berbahagia untuknya, namun ada juga yang justru mengkritiknya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Para netizen dan fans tersebut mengatakan bahwa Chen ‘ceroboh’ dan dia juga dianggap telah ‘mengkhianati’ penggemarnya. Beberapa oknum bahkan melakukan aksi protes di depan gedung SM menuntut agar Chen keluar dari EXO.

Tetapi, SM Entertainment kemudian segera merilis pernyataan dan menyatakan bahwa Chen akan bertahan di EXO.

Gayoung eks Stellar

Stellar debut pada tahun 2011. Kemudian menghadapi beberapa reaksi negatif pada tahun 2014 karena penampilan mereka yang dinilai terlalu vulgar di MV 'Marionette'. Ditambah penampilan-penampilan yang selalu seksi dan akhirnya menciptakan image yang buruk terhadap mereka.   

Dalam salah satu episode Miss Back, Gayoung mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih menerima banyak komentar kebencian dari netizen karena image Stellar itu.

“Kami dikenal sebagai grup yang selalu tampil terlalu seksi dan citra itu melekat. Kami juga menerima banyak komentar kebencian tentang pelacur yang membuat kami sangat malu,” ungkap Gayoung.

Baby Soul Lovelyz

Baby Soul pernah mengungkapkan bahwa dia masih menggunakan subway atau kereta bawah tanah untuk transportasi. Hal tersebut kemudian mengundang kritik dari netizen yang jahat.

Mereka mengatakan bahwa Baby Soul bisa dengan mudah menggunakan transportasi umum karena tidak akan ada yang mengenalinya di kereta bawah tanah, lantaran wajahnya tidak terlihat seperti idola K-Pop

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)