home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'Money Heist' Jadi Dibuat Versi Korea, Ini Bocoran Plot dan Kata Produser Spanyol

Selasa, 01 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 496 hits
Serial 'Money Heist' Jadi Dibuat Versi Korea, Ini Bocoran Plot dan Kata Produser Spanyol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial populer Netflix asal Spanyol 'Money Heist' atau yang juga dikenal dengan judul 'La Casa de Papel' akhirnya dikonfirmasi akan dibuat versi Korea-nya. Bocoran cerita pun diberikan, dan produser asli ikut angkat bicara.

Pada Selasa (1/12), BH Entertainment dan Content ZIUM dipastikan akan memproduksi ulang 'Money Heist' dalam versi Korea. Ceritanya akan menampilkan plot serupa dari sekelompok orang dengan berbagai bakat di bawah arahan dalang kriminal, tetapi akan berlatar di Korea.

Sinopsisnya, 'Money Heist' adalah serial drama kriminal Spanyol tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian di Royal Mint of Spain, dipimpin oleh seorang dalang kriminal bernama Profesor. Netflix memperoleh hak streaming global pada tahun 2017 dan sejauh ini telah menayangkan empat musim acara tersebut.

Álex Pina selaku produser eksekutif 'Money Heist', berkata, "Selama beberapa tahun, konten Korea telah melewati batas negara dan memikat penonton di seluruh dunia dengan komposisi dan budayanya yang tak tertandingi, seperti yang dimiliki 'Money Heist' sekarang."

Baca juga: Money Heist: Korea - Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana yang Seru

"Itulah mengapa kami tertarik pada potensi 'Money Heist' versi Korea. Saya sangat senang melihat apa yang akan terjadi ketika kasus ini terungkap dengan latar belakang semenanjung Korea," jelasnya.

'Money Heist' versi Korea akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang dikenal sebagai master drama genre sci-fi, horor, thriller kriminal dan telah mengarahkan beberapa drama terkenal dari OCN, termasuk 'The Guest', 'Voice', dan 'Black'.

Naskahnya akan ditulis oleh Ryu Yong Jae dan timnya, yang menulis drama tvN 'Psychopath Diary. BH Entertainment dan Content ZIUM (sebelumnya memproduksi Itaewon Class, Go Back Couple, More than Friends, dan Run On) akan menjadi co-producer.

Namun detail mengenai jajaran pemain, judul pasti versi Korea, dan jadwal syuting masih menunggu. Nantikan update selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)