home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'Money Heist' Jadi Dibuat Versi Korea, Ini Bocoran Plot dan Kata Produser Spanyol

Selasa, 01 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 434 hits
Serial 'Money Heist' Jadi Dibuat Versi Korea, Ini Bocoran Plot dan Kata Produser Spanyol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial populer Netflix asal Spanyol 'Money Heist' atau yang juga dikenal dengan judul 'La Casa de Papel' akhirnya dikonfirmasi akan dibuat versi Korea-nya. Bocoran cerita pun diberikan, dan produser asli ikut angkat bicara.

Pada Selasa (1/12), BH Entertainment dan Content ZIUM dipastikan akan memproduksi ulang 'Money Heist' dalam versi Korea. Ceritanya akan menampilkan plot serupa dari sekelompok orang dengan berbagai bakat di bawah arahan dalang kriminal, tetapi akan berlatar di Korea.

Sinopsisnya, 'Money Heist' adalah serial drama kriminal Spanyol tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian di Royal Mint of Spain, dipimpin oleh seorang dalang kriminal bernama Profesor. Netflix memperoleh hak streaming global pada tahun 2017 dan sejauh ini telah menayangkan empat musim acara tersebut.

Álex Pina selaku produser eksekutif 'Money Heist', berkata, "Selama beberapa tahun, konten Korea telah melewati batas negara dan memikat penonton di seluruh dunia dengan komposisi dan budayanya yang tak tertandingi, seperti yang dimiliki 'Money Heist' sekarang."

Baca juga: Money Heist: Korea - Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana yang Seru

"Itulah mengapa kami tertarik pada potensi 'Money Heist' versi Korea. Saya sangat senang melihat apa yang akan terjadi ketika kasus ini terungkap dengan latar belakang semenanjung Korea," jelasnya.

'Money Heist' versi Korea akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang dikenal sebagai master drama genre sci-fi, horor, thriller kriminal dan telah mengarahkan beberapa drama terkenal dari OCN, termasuk 'The Guest', 'Voice', dan 'Black'.

Naskahnya akan ditulis oleh Ryu Yong Jae dan timnya, yang menulis drama tvN 'Psychopath Diary. BH Entertainment dan Content ZIUM (sebelumnya memproduksi Itaewon Class, Go Back Couple, More than Friends, dan Run On) akan menjadi co-producer.

Namun detail mengenai jajaran pemain, judul pasti versi Korea, dan jadwal syuting masih menunggu. Nantikan update selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)