home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Grup No. 1 Paling Banyak Didengarkan di Spotify Tahun 2020

Rabu, 02 Desember 2020 10:40 by fzhchyn | 457 hits
BTS Jadi Grup No. 1 Paling Banyak Didengarkan di Spotify Tahun 2020
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2020, Spotify sudah mengumumkan daftar tahunan mereka yang disebut ‘Wrapped’. Dan terungkap bahwa BTS menjadi grup No. 1 yang paling banyak didengarkan musiknya di platform streaming populer tersebut.

Dalam daftar Top Groups of 2020, BTS menempati posisi No. 1, diikuti Maroon 5, Queen, One Direction, dan Imagine Dragons di Top 5. Sementara grup K-Pop lainnya yang masuk Top 10 adalah BLACKPINK di No. 8.

Sementara dalam daftar Top 10 Artists in 2020, BTS berada di posisi No. 6 dan menjadi satu-satunya grup K-Pop yang masuk. Posisi pertamanya ditempati Bad Bunny, lalu Drake dan J Balvin menempati posisi No. 2 dan No. 3.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Selama tahun 2020, BTS memang banyak merilis karya, termasuk album ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari yang menampilkan lagu utama ‘ON’. Kemudian mereka juga merilis single hits pemecah rekor ‘Dynamite’ pada 21 Agustus.

Sementara itu, BTS baru-baru ini meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk ‘BE’ pada 20 November. Dalam mini album ini menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’ yang baru saja memuncaki chart Billboard Hot 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)