home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Lagu Korea yang Viral di Tiktok Sepanjang 2020

Selasa, 22 Desember 2020 16:20 by muthiasp | 12558 hits
8 Lagu Korea yang Viral di Tiktok Sepanjang 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak melulu lagu barat, tren TikTok di tahun 2020 ini juga didominasi dengan lagu-lagu Korea yang tak kalah asyik untuk 'dijogetin' atau dibuat challenge. Bahkan menjadi viral dikalangan kpopers maupun yang non.

Setidaknya ada delapan lagu Korea yang viral di TikTok sepanjang tahun 2020 ini, dirangkum oleh Dreamers.id:

1. Zico - Any Song

Rilis pada awal tahun 2020, Any Song milik Zico sukses mencuri hati banyak pendengar. Lagu ini sangat easy listening dan juga gerakan tarinya menjadi challenge yang populer di TikTok.

2. Shaun - Way Back Home

Penyanyi Shaun sempat menuai kontroversi karena diduga melakukan sajaegi atau kecurangan tangga musik karena lagu Way Back Home menduduki peringkat satu. Di tahun 2020 ini, lagu tersebut kembali viral dengan versi live-nya.

3. BLACKPINK - Pretty Savage

Punya lirik yang berani dan tegas, serta irama yang catchy membuat lagu Pretty Savage milik BLACKPINK viral di Tiktok. Bahkan sering dijadikan background music untuk beberapa challenge, salah satunya adalah makeup.

4. BLACKPINK feat Selena Gomez - Ice Cream

Baca juga: Giveaway Alert! Menangkan Album K-pop dan Skincare cuma Modal TikTok

Lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez berjudul Ice Cream punya iramanya yang manis dan easy listening, sehingga tak heran jika viral juga di Tiktok. Baik itu untuk latar belakang musik video informatif maupun challenge.

5. BTS - Dynamite

Dari awal dirilis, lagu Dynamite milik BTS langsung menduduki peringkat pertama berbagai chart dan viral di Tiktok. Gerakan tarinya juga menjadi challenge yang diikuti oleh banyak orang.

6. TREASURE - I Love You

Neol saranghae~~ kalimat ini pasti sudah familiar bagi kalian pengguna Tiktok. Lagu I Love You milik TREASURE ini juga viral di Tiktok, namun bukan versi aslinya melainkan remix.

7. Jessi - Nunu Nana

Tahun 2020 bagaikan tahunnya Jessi. Sukses merilis album baru setelah pindah agensi, lagu Nunu Nana miliknya juga menjadi viral di berbagai platform khususnya Tiktok. Nunu Nana Challenge pun menjadi tren di kalangan penggunanya.

8. SS501 - Making a Lover

Soundtrack dari drama fenomenal Boys Before Flower ini kembali naik ke permukaan setelah versi akustiknya viral di Tiktok. Lagu SS501 berjudul Making a Lover ini biasanya menjadi latar musik untuk video-video romantis yang dibuat di sana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin Goo muncul dengan penampilan barunya dalam acara KBS 2TV Problem Child in House. Di acara tersebut, ia mengungkapkan alasan lucu yang membuatnya bisa membintangi drama Descendants of the Sun....
  • HOT !
    Pada 11 Mei, agensi artis YG Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jae Jin dan kekasihnya telah memutuskan untuk segera menikah. Lee Jae Jin juga secara pribadi angkat bicara seputar rencana tersebut....
  • HOT !
    ITZY untuk pertama kalinya masuk dalam chart Billboard 200! Album mereka yang bertajuk ‘Guess Who’ berhasil debut dalam salah satu chart bergengsi tersebut, yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)