home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Drama Baru, Ini Bocoran Perannya

Kamis, 10 Desember 2020 19:40 by fzhchyn | 5308 hits
Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Drama Baru, Ini Bocoran Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Seo Hyun Jin akhirnya siap kembali ke layar kacar lewat proyek drama baru! Pada 10 Desember melaui siaran showcase di YouTube , CEO Studio S Han Jung Hwan menyatakan bahwa Seo Hyun Jin akan memainkan peran utama dalam drama ‘Why Oh Soo Jae?’ (judul sementara).

Han Jung Hwan mendeskripsikan drama tersebut dengan mengatakan, “Ini adalah melodrama terperinci yang akan menggambarkan romansa antara seorang profesor dan seorang mahasiswa di kampus hukum.”

“Ini adalah proyek Seo Hyun Jin berikutnya, sang ratu romansa, dan dia akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Oh Soo Jae. Aktor yang akan berperan sebagai pemain utama pria yang lebih muda masih dirahasiakan,” imbuhnya.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Ia kemudian mengungkapkan, “Karakter Seo Hyun Jin adalah seorang profesor yang pemarah dan kejam. Ketika aku bertanya mengapa dia ingin mengambil peran ini, ia berkata, ‘Aku ingin memainkan karakter ini karena dia adalah wanita yang sangat kejam dan patut dibenci’. Seo Hyun Jin akan membuat transformasi 180 derajat dan menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda darinya.”

Drama ‘Why Oh Soo Jae?’ akan ditulis oleh Kim Ji Eun dan disutradarai Park Soo Jin. Sementara itu, Seo Hyun Jin juga saat ini tengah dalam diskusi untuk membintangi drama baru yang digarap sutradara ‘The King: Eternal Monarch’ berjudul ‘You Are My Spring’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)