home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Melonjak di Chart Billboard 200 Usai Perilisan Album Fisik di AS

Rabu, 16 Desember 2020 11:00 by fzhchyn | 544 hits
TWICE Melonjak di Chart Billboard 200 Usai Perilisan Album Fisik di AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE kembali masuk dalam chart Billboard 200 dengan album ‘Eyes Wide Open’. Full album kedua dari girl group asuhan JYP Entertainment ini rilis pada 26 Oktober lalu yang menampilkan lagu utama ‘I Can’t Stop Me’.

Setelah perilisan album fisik di Amerika Serikat dan global pada 4 Desember, album ini kembali ke chart. Dalam chart terbaru Billboard 200 tertanggal 19 Desember, ‘Eyes Wide Open’ berhasil debut di posisi No. 72.

Ini merupakan peringkat tertinggi yang pernah dicapai TWICE. Sebelumnya, mereka untuk pertama kalinya masuk dalam chart Billboard 200 dengan album ‘More & More’ yang debut di posisi No. 200 pada bulan Juni lalu.

Baca juga: Daftar Konser Online Berbayar dengan Jumlah Penonton Terbanyak

‘Eyes Wide Open’ juga berada di No. 2 dalam chart World Albums dan No. 12 di chart Top Album Sales. Sementara TWICE sendiri mencapai puncak baru di chart Artist 100 dengan menempati posisi No. 73. Selain itu, mereka juga berada di No. 15 chart Social 50.

Sementara itu, TWICE dijadwalkan merilis single ‘Cry for Me’ pada 18 Desember mendatang. Sebelumnya, mereka telah menampilkan lagu ini untuk pertama kalinya dalam gelaran Mnet Asian Music Awards 2020.

(fzh)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)