home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Bakal Tampil ‘The Late Late Show With James Corden’ Tahun Depan

Kamis, 17 Desember 2020 12:40 by fzhchyn | 385 hits
SEVENTEEN Bakal Tampil ‘The Late Late Show With James Corden’ Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN menjadi artis K-Pop selanjutnya akan tampil di program CBS ‘The Late Late Show With James Corden’. Ini juga akan menjadi penampilan pertama mereka di acara talk show Amerika tersebut.

Pada 17 Desember, Pledis Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa SEVENTEEN akan menjadi bintang tamu di ‘The Late Late Show With James Corden’. Penampilan mereka akan tayang sekitar bulan Januari 2021.

‘The Late Late Show with James Corden’ merupakan acara bintang-bintang larut malam yang dipandu oleh James Corden yang ditayangkan di saluran CBS. Grup K-Pop sebelumnya yang pernah tampil di acara ini termasuk BTS, BLACKPINK, dan NCT 127.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

SEVENTEEN sendiri meraih kesuksesan di tahun 2020 ini, di mana dua albumnya ‘Heng:garæ’ dan ‘Semicolon’ masing-masing terjual lebih dari 1 juta kopi, yang secara otomatis memberikan mereka gelar ‘double million seller’.

Lagu utama dari album 'Semicolon, ‘Home;Run’ juga baru-baru ini dipilih oleh majalah TIME sebagai salah satu lagu yang menentukan K-Pop pada tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)