home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Komedi yang Pas untuk Isi Liburan

Selasa, 29 Desember 2020 10:00 by bellaevania | 827 hits
5 Drama Korea Komedi yang Pas untuk Isi Liburan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain melodrama yang menguras air mata, drama korea bergenre komedi juga tak kalah bagus. Ini deretan drama komedi yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu liburan:

1. Welcome to Waikiki 1

Dibintangi Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung Won, drama yang satu ini dijamin bisa mengocok perut. Kamu akan diajak melihat tingkah kocak Donggu, Junki, dan Doosik yang menjalankan usaha penginapan gagal bernama Waikiki.

2. Welcome to Waikiki 2

Meski dua pemain utamanya diganti, drama ini tak kalah kocak dengan musim pertamanya. Lee Yi Kyung masih mencoba menghidupkan kembali usaha penginapan yang mengalami kebangkrutan bersama dua temannya yakni Kim Seon Ho dan Shin Hyun Soo.

3. Pegasus Market

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Dibintangi Kim Byung Chul dan Lee Donghwi, Pegasus Market menceritakan kehidupan para pegawai toko swalayan yang diambang kebangkrutan. Banyak adegan lucu, konyol dan absurd dalam drama ini.

4. Reply 1988

Berlatar belakang tahun 1988, drama ini menceritakan tentang lima keluarga yang hidup berdampingan di Distrik Dobong. Persahabatan Choi Taek, Deok Sun, Sunwoo, Junghwan dan Dong Ryeong jadi daya tarik menarik drama ini.

5. Mr. Queen

Drama yang masih tayang ini menceritakan tentang jiwa seorang pria dari masa modern yang terjebak di tubuh Ratu Joseon. Jong Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) seorang chef yang bekerja di Blue House bertukar jiwa dengan Ratu Kim Soyong (Shin Hye Sun) yang tenggelam di danau. Kamu pasti akan tertawa dengan tingkah Shin Hye Sun dan para dayang yang kesulitan mengurus sang Ratu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)