home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Korea Baru Lee Do Hyun dan Go Min Si, Youth of May

Minggu, 03 Januari 2021 12:03 by muthiasp | 1234 hits
Sinopsis Drama Korea Baru Lee Do Hyun dan Go Min Si, Youth of May
Image source: Cine21

DREAMERS.ID - Setelah Sweet Home, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan kembali bekerja sama dengan membintangi drama terbaru KBS berjudul Youth of May sebagai pemeran utama. Drama ini akan menyuguhkan pemandangan Korea pada tahun 80an.

Drama Youth of May akan menyoroti semangat yang mendasari kelompok dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Drama ini dideskripsikan sebagai drama romansa retro.

Lee Do Hyun didapuk untuk memerankan karakter Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang berusaha untuk mendiskreditkan semua stereotip yang ada padanya. Dia bisa agak nakal, tetapi itu tidak mengurangi tekad dan semangatnya.

Go Min Si sebagai Kim Myung Hee, perawat tahun ketiga. Dia adalah pejuang yang telah berjuang melalui berbagai tangangan hidup untuk sampai ke tempatnya, dan tidak kehilangan kepercayaan pada situasi yang paling buruk.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Ada pula aktris Geum Sae Rok sebagai mahasiswa hukum Lee Soo Ryun, sahabat Kim Myung Hee. Dia memiliki kepribadian yang santai, dan tampak terbuka dengan penampilannya yang rapi. Berasal dari keluarga kaya, dia merasa bertanggung jawab untuk menjadi yang terdepan dalam menjamin keadilan dalam masalah sosial.

Serta aktor Lee Sang Yi yang bergabung untuk memerankan karakter kakak laki-laki Lee Soo Ryun, bernama Lee Soo Chan. Dia membantu ayahnya dalam bisnis keluarga setelah kembali dari belajar di luar negeri di Prancis.

Naskah Youth of May ditulis oleh Lee Gang, yang sebelumnya menulis Spy, dan disutradarai oleh Song Min Yeob, yang mengarahkan drama Doctor Prisoner. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada musim semi 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)