home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review VICTON - What I Said: Kembalinya Para Pangeran Tampan

Senin, 11 Januari 2021 18:00 by muthiasp | 353 hits
MV Review VICTON - What I Said: Kembalinya Para Pangeran Tampan
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Sempat ditunda selama satu bulan karena COVID-19, boy group VICTON akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbaru bertajuk Voice: The Future is Now pada 11 Januari pukul 6 sore KST.

Dari full album perdananya tersebut, lagu berjudul What I Said dipilih sebagai lagu andalan, dengan genre dansa pop Latin diaransemen oleh Scott Stoddart, Daniel Kim, Tim Hawes, Ryan Jhun, dan YOUHA.

Liriknya ditulis oleh YOUHA, Hwang Yoo Bin, dan anggota Hanse, yang bercerita tentang bagaimana VICTON mencapai impian mereka dan cara apa yang mereka "katakan" menjadi kenyataan.

Baca juga: Daftar 25 MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Pada Januari 2021

MV What I Said mengusung konsep yang menonjolkan aura anggota VICTON, disutradarai oleh Yoo Sung Gyun dari Sunny Visual. Ia sebelumnya bekerja dengan sejumlah artis K-Pop, termasuk B1A4, NU'EST, MONSTA X, dan Oh My Girl.

Ketujuh anggota VICTON terlihat sangat tampan dengan outfit bak pangeran. Mereka menunjukkan ekspresi wajah yang fierce dan cool, serta gerakan tari enerjik. Teknik pengambilan gambar dan set membuat MV semakin keren.

Sementara itu, album Voice: The Future is Now berisikan total 12 lagu diantaranya Into the Mirror, What I Said, Circle, Chess, Carry On, Eyes on You, Utopia, Flip a Coin, We Stay, Where is Love?, All Day, dan Up to You.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pihak tvN akhirnya merilis poster terbaru untuk drama ‘Navillera’ yang memperlihatkan hubungan guru dan murid, antara Song Kang dan Park In Hwan yang menggemaskan....
  • HOT !
    Aktris Park Gyu Young menunjukkan pesonanya yang berbeda dalam pemotretan untuk majalah Elle Korea. Sementara dalam wawancaranya, ia membahas tentang perannya dalam drama baru tvN ‘Devil Judge’ dan bagaimana perbedaannya dengan perannya di ‘Sweet Home’....
  • HOT !
    Chungha tampil dalam episode terbaru reality show tvN On and Off. Ia mengundang sesama anggota I.O.I, Jung Chaeyeon DIA dan Mina eks gugudan ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)