home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 dan Team Wang Jalin Kerjasama dengan Sublime Artist Agency

Jumat, 22 Januari 2021 15:05 by muthiasp | 354 hits
Jackson GOT7 dan Team Wang Jalin Kerjasama dengan Sublime Artist Agency
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota GOT7 mulai bergabung dengan agensi lain. Susul Youngjae, kini giliran Jackson yang dipastikan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency melalui label independennya, TEAM WANG.

Pada 22 Januari, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan, "Kami akan bekerja sama dalam bisnis global, termasuk Korea dan China, sebagai mitra TEAM WANG, label yang secara pribadi didirikan dan dijalankan oleh Jackson."

Agensi melanjutkan, "Karena keduanya adalah perusahaan hiburan komprehensif yang secara bersamaan mengerjakan manajemen hiburan bersama dengan produksi, bisnis biro iklan, mengembangkan artis baru, dan banyak lagi, kami mengantisipasi kolaborasi di berbagai bidang."

Baca juga: Cerita Pertemuan Jackson Wang dan Afgan Hingga Akhirnya Kolaborasi

Melalui media sosial pribadinya, Jackson menulis, "Aku selalu berharap aku bisa membuat kalian semua bangga. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua. Mendukung dan memberi kepercayaan diri kepada anak seperti aku ketika aku bukan siapa-siapa sejak hari pertama."

"Aku akan berusaha membuat hal-hal unik dan spesial di tahun 2021. Identitas berbeda di lahan lain. MARI MEMBUAT SEJARAH. #TEAMWANG," tulisnya sambil mengunggah foto TEAM WANG x Sublime Artist Agency.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan anggota CLC, Elkie baru baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan surat kabar Hong Kong, Mingpao. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasan sebenarnya keluar CUBE Entertainment dan CLC....
  • HOT !
    Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat....
  • HOT !
    Lee Suhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi keterpurukan dalam hidupnya dalam episode JTBC ‘Nice Alone’ yang tayang 19 April. Penyanyi dari duo AKMU ini bahkan sempat berpikir untuk pensiun di usianya yang masih muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)