home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Bicara Soal Tantangan dan Pendalaman Karakter di Drama Baru

Rabu, 03 Februari 2021 11:50 by fzhchyn | 302 hits
Kim So Hyun Bicara Soal Tantangan dan Pendalaman Karakter di Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 15 Februari mendatang, Kim So Hyun berbicara mengenai tantangan baru yang diambilnya melalui drama KBS 2TV ‘River Where the Moon Rises’.

Drama ini merupakan reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, yang menceritakan kisah cinta terkenal antara Putri Pyeonggang (diperankan Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan Ji Soo). Melalui teaser yang sudah dirilis, penonton dapat menantikan perubahan sang aktris sebagai seorang putri dan pejuang yang tangguh.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim So Hyun mengungkapkan lebih dalam tentang karakternya yang kompleks. Dia berbagi, “Pyeonggang terkadang dingin dan tidak mudah tersentuh, tapi dia adalah sosok yang selalu memiliki hati yang hangat. Dia akan melakukan apa saja untuk hal-hal yang harus dia lindungi."

Baca juga: 4 Adegan Kim So Hyun di Drama River Where The Moon Rises yang Memukau

Melalui drama yang akan datang ini, Kim So Hyun untuk pertama kalinya mencoba genre aksi dalam proyek sageuk. Sang aktris menerima pujian yang tinggi untuk adegan teaser di mana Pyeonggang memegang pedang di medan perang.

Kim So Hyun mengatakan, “Rasanya asing bagiku karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan adegan aksi dengan pedang, jadi aku menonton banyak video aksi. Aku syuting sambil mengajukan banyak pertanyaan dan belajar dari aktor pemeran pengganti. Aku belajar keras tentang apa yang bisa aku lakukan untuk menggambarkan emosiku dengan lebih baik."

Ia menjelaskan, “Aku harus menggambarkan banyak transformasi dalam satu proyek. Aku paling fokus pada bagian akting. Secara khusus, agar terlihat berbeda, aku mencoba mengubah nada suara sambil mengucapkan dialog atau ekspresi emosiku tanpa berlebihan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)