home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Ae Bergabung di Film Baru D.O EXO

Rabu, 10 Februari 2021 16:40 by bellaevania | 366 hits
Kim Hee Ae Bergabung di Film Baru D.O EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hee Ae dipastikan akan bergabung dengan aktor Sol Kyung Gu dan D.O EXO dalam proyek film baru yang diarahkan sutradara Along With The Gods, Kim Yong Hwa.

Pada 10 Februari, Kim Hee Ae dikonfirmasi akan membintangi film berjudul The Moon (judul sementara) bersama kedua aktor tersebut. Kim Hee Ae merupakan aktris senior yang dikenal dengan kemampuan aktingnya dalam drama The World of The Married, Second Last Love dan Mrs. Cop.

The Moon menceritakan tentang seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa, dan seorang pria lain di bumi yang berusaha mati-matian menyelamatkannya.

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Kim Hee Ae akan memainkan karakter bernama Moon Young Eun, yang merupakan direktur umum stasiun luar angkasa NASA yang memegang kunci untuk menyelamatkan pria yang terisolasi di luar angkasa.

Sol Kyun Gu berperan sebagai pria di bumi yang akan memulai misi penyelamatan, dan D.O mengambil peran sebagai pria yang terisolasi di luar angkasa setelah kecelakaan tidak terduga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)