home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Oh My Girl Buka-bukaan Soal Punya Banyak Kepribadian

Kamis, 25 Februari 2021 13:00 by fzhchyn | 1167 hits
YooA Oh My Girl Buka-bukaan Soal Punya Banyak Kepribadian
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - YooA Oh My Girl menghiasi majalah Esquire edisi terbaru dengan pemotretannya. Dalam wawancara yang menyertai, idola K-Pop ini berbicara tentang kesuksesan grup, keinginannya untuk mengekspresikan kepribadiannya yang berbeda, dan banyak lagi.

Mengenai kesuksesan lagu Oh My Girl ‘Nonstop’ dan ‘Dolphin’ di tahun 2020, dia berkata, "Bahkan ketika tidak ada yang tahu siapa Oh My Girl, aku tahu bahwa para member adalah orang-orang yang akan sukses. Kami adalah grup yang tahu warna kami sendiri, dan setiap member adalah tipe yang mencerminkan diri dan tumbuh dari refleksi itu.”

YooA melanjutkan, “Tapi sekarang aku pikir lebih banyak orang yang mengakui fakta itu. Penting agar promosi kami berjalan dengan baik. Sekalipun kau tahu bahwa kau adalah orang baik, jika tidak ada orang di sekitarmu yang mengetahui fakta itu, kau bisa mulai meragukan diri sendiri. Kami semua pernah mengalami keraguan itu, tetapi penggemar kami membantu kami melewatinya."

YooA memiliki beberapa nama panggilan, seperti “Si Ah”, di mana ia ingin para pemain ‘Running Girls’ memanggilnya dengan nama itu, dan juga “Yoo Yeon Ju” yang merupakan nama aslinya. Dia menjelaskan, “Ketika aku mulai promosi, orangtuaku pergi ke spesialis penamaan dan diberi tahu bahwa Yeon Ju dirasa kurang sehat. Nama yang dihasilkan dari sesi itu adalah 'Yoo Si Ah.' Nama itu disingkat menjadi 'YooA' untuk promosi.”

“Sha Sha adalah nama panggilan dari Si Ah. Banyak orang memanggilku dengan sebutan berbeda, tapi aku menyukainya. Aku merasa memiliki banyak kepribadian berbeda dalam diriku, termasuk yang tidak aku ketahui. Ada sisiku saat aku bahagia, saat aku sedih, saat aku makan makanan enak.”

“Terkadang aku berpikir satu arah saat mendengarkan lagu, terkadang aku berpikir ke arah yang berlawanan. Aku tidak ingin membatasi transformasi yang dapat aku alami. Aku adalah orang seperti ini sebagai Si Ah, orang seperti itu sebagai YooA, dan aku adalah orang seperti ini ketika aku menjadi Yeon Ju,” ungkap YooA.

Dia berbagi, “Menurutku menyenangkan bisa menjadi begitu banyak orang yang berbeda. Aku suka mengungkapkan sesuatu: melalui tulisan, melalui seni, melalui pidato. Terkadang orang bisa bereaksi seperti, 'Ada apa dengannya?' Orang yang tidak mengenalku bisa menganggap aku orang yang dingin."

"Di rumah, aku bertingkah manis bersama keluarga, menari sendirian di sofa, dan menempel di dekat ibu saat dia mencuci piring. Tapi ada bagian gelap dari diriku saat aku merasa sangat kesepian. Bahkan bagi orang yang mengenalku dengan baik, aku bisa terlihat sedikit tidak biasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Namanya meroket berkat film Minari, Youn Yuh Jung mendapat undangan untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke 93 atau Oscar 2021. Ia pun diam diam sudah terbang ke negeri paman sam....
  • HOT !
    ASTRO mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Full album kedua bertajuk ‘All Yours’ yang resmi dirilis pada 5 April lalu, sukses memecahkan rekor personal mereka hampir empat kali lipat dari album sebelumnya....
  • HOT !
    Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)