home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop Ngaku Susah Move On dari Karakter Han Seo Jun

Senin, 01 Maret 2021 11:00 by muthiasp | 1688 hits
Hwang In Yeop Ngaku Susah Move On dari Karakter Han Seo Jun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Karakter Han Seo Jun baik dari versi webtoon maupun drama True Beauty begitu memikat banyak orang. Tak terkecuali sang pemerannya sendiri, yakni Hwang In Yeop yang mengaku belum bisa move on dari karakternya itu.

Dalam sesi wawancara bersama majalah W Korea, aktor berusia 30 tahun ini menunjukkan bahwa dia masih belum bisa lepas memikirkan Han Seo Jun, “Jika itu aku, aku tidak akan kehilangan kesempatanku dengan Ju Kyung. Aku tidak akan hanya berada di dekatnya selama dua tahun."

Ditanya kapan waktu yang tepat untuk membuat pengakuan cinta, Hwang In Yeop menjawab, “Ketika Su Ho tiba-tiba menghilang selama dua tahun. Bukankah akan baik-baik saja setelah satu tahun berlalu?"

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Pewawancara berkata, “Meskipun itu pacar temanmu, dia akan mengerti jika setahun telah berlalu,” dan Hwang In Yeop menjawab, “Karena dia putus dengannya lebih dulu! Wah, terlalu jelas bahwa aku belum melepaskan diri dari Han Seo Jun."

Ketika pewawancara bertanya kata-kata apa yang paling sering didengar sekarang, Hwang In Yeop adalah "Saya Tim Seo Jun," lalu menjelaskan, "Aku tidak tahu ada banyak orang di Tim Seo Jun. Saat aku pergi makan, atau bahkan ketika memakai masker di jalan, orang-orang melihat tindikan ku dan berkata, 'Oh, ini Seo Jun'."

"Aku tidak bisa lepas dari Han Seo Jun. Syuting berakhir minggu lalu [dari waktu pada saat wawancara]. Termasuk masa audisi, aku menghabiskan sekitar sembilan bulan sebagai Seo Jun," ujar Hwang In Yeop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)