home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Korea Populer yang Mengawali Karir sebagai Aktris Cilik

Rabu, 03 Maret 2021 17:00 by bellaevania | 1406 hits
5 Aktris Korea Populer yang Mengawali Karir sebagai Aktris Cilik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris baru terus bermunculan di industri hiburan Korea, tapi tak sedikit pula aktris yang bertahan sejak lama. Diantaranya bahkan memulai karir lebih dulu sebagai aktris cilik saat berusia belia. Kini mereka telah tumbuh dewasa dan diperhitungkan sebagai aktris papan atas. Berikut aktris yang mengawali karir sebagai aktris cilik:

Kim So Hyun

Lahir 4 Juni 1999, Kim Sohyun debut sebagai aktris cilik pada tahun 2006. Kala itu ia membintangi drama Ten Minute Minor. Menginjak remaja, Kim Sohyun kerap memerankan versi muda karakter utama seperti dalam drama Moon Embracing The Sun dan Missing You. Sudah ada puluhan judul drama yang dibintanginya. Kini Kim Sohyun kerap memerankan karakter utama dan saat ini tengah membintangi drama River Where The Moon Rises bersama Ji Soo.

Kim Yoo Jung

Lahir pada 22 September 1999, Kim Yoojung sudah debut akting sejak usia 4 tahun. Saat duduk di bangku sekolah dasar, dia sudah membintangi belasan drama dan film. Pada tahun 2008, dia menerima penghargaan pertama sebagai Aktris Cilik Terbaik. Sekarag Kim Yoojung yang telah dewasa juga telah menjadi pemeran utama wanita.

Kim Hyang Gi

Lahir pada 9 Agustus 2020, Kim Hyang Gi memulai karir sebagai aktris cilik. Ia pertama kali muncul dalam film Heart Is di tahun 2006. Kim Hyang Gi kecil terus bermain dalam film seperti Cherry Tomato dan Wedding Dress. Namanya semakin dikenal usai membintangi film Along with The Gods dan drama At Eighteen bersama Ong Seung Woo .

Kim Sae Ron

Lahir 1 Juli 2000, Kim Sae Ron memulai karir sejak dia berusia 9 tahun. Dia menjadi aktris cilik populer usai membintangi film A Brand New Life (2009) dan The Man From Nowhere (2010). Kim Sae Ron membintangi peran utamanya sebagai orang dewasa dalam drama Secret Healer pada 2016 lalu.

Kim Hyun Soo

Lahir 23 Juni 2000, Kim Hyun Soo memulai karir sebagai model cilik. Dia debut sebagai aktris tahun 2011 dalam film Silenced. Ia kerap memerankan karakter utama wanita versi muda seperti dalam drama Bridal Mask dan My Love From The Star. Kini namanya semakin dikenal usai membintangi drama fenomenal Penthouse.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)