home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Karakter Dalam Drama Thriller Terbaru OCN ‘Dark Hole’

Rabu, 03 Maret 2021 12:20 by Rie127 | 816 hits
Ini Detail Karakter Dalam Drama Thriller Terbaru OCN ‘Dark Hole’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini OCN berbagai situasi pembacaan naskah serta detail karakter untuk drama ‘Dark Hole’, yang dihadiri oleh para aktor dan aktris, seperti aktor Kim Ok Bin, Lee Joon Hyuk, Im Won Hee, Kim Byung Gi, Kim Han Jong, Oh Yoo Jin, Kim Do Hoon, Lee Ha Eun, Song Sang Eun, dan Park Geun Rok.

Kim Ok Bin berperan sebagai seorang detektif polisi bernama Lee Hwa Sun, yang memiliki karimas yang kuat. Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, seorang supir truk yang periang dan memiliki rasa keadilan yang tinggi.

Oh Yoo Jin berperan sebagai Han Dong Rim, seorang siswi SMA yang berjuang mati-matian agar tidak jatuh ke dalam cengkeraman orang-orang yang ingin menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri.

Kim Do Hoon berperan sebagai Lee Jin Suk, pengganggu yang menyiksa Han Dong Rim, dan Kim Han Jong berperan sebagai teman dekat Yoo Tae Han sekaligus sesame supir truk derek Nam Young Sik.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Ha Eun berperan sebagai Yoon Saet Byul, seorang perawat di rumah sakit yang membantu orang-orang ketika mengalami kekacauan saat mutan muncul. Im Won Hee berperan sebagai Park Soon Il, seorang sersan di divisi patroli lokal.

Sementara itu Park Geun Rok akan berperan sebagai Choi Seung Tae, seorang guru di sekolah yang mencoba untuk menyelamatkan orang-orang yang tengah mengalami kepanikan.

Jung Yi Do selu penulis naskah yang juga menulis naskah untuk drama ‘Save Me’ dan ‘Strangers Frome Hell’ memberikan komentar, “Itu sudah bisa diduga, tapi naskah terasa sangat berbeda ketika para aktor mulai tampil. Kata-kata yang hanya ada di atas kertas ini telah menghembuskan nafas kehidupan ke dalamnya.”

‘Dark Hole’ sendiri merupakan drama thriller survival yang mengisahkan tentang sekelompok penyintas yang harus berjuang untuk bertahan hidup, dan harus melawan mutan yang tercipta ketika manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan. Drama yang disutradarai oleh Kim Bong Joo ini telah dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)