home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soobin TXT Buka-bukaan Soal Perasaan Insecure dan Peran Positif Fans

Rabu, 03 Maret 2021 15:20 by fzhchyn | 1344 hits
Soobin TXT Buka-bukaan Soal Perasaan Insecure dan Peran Positif Fans
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Soobin TXT buka-bukaan mengenai perasaan insecure yang pernah dialami dan bagaimana dirinya berhasil mengatasinya. Hal tersebut diungkapkannya dalam pemotretan dan wawancara terbaru TXT dengan Vogue Korea.

Dalam wawancaranya, sang leader membagikan pro dan kontra dari pekerjaanya yang ia temukan dari waktu ke waktu. Soobin menjelaskan, “Ini adalah kekhawatiran yang aku katakan kepada Yeonjun.”

“Aku benar-benar berpikir bahwa aku tidak memiliki pesona, jadi aku bertanya, ‘Apakah ada sesuatu dalam diriku yang disukai orang lain? Siapa yang menyukaiku? Bisakah aku debut seperti ini?’ Namun, setelah debut, banyak orang menyukaiku. Setelah debut, kepercayaan diriku naik banyak.”

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

Sambil tertawa, dia melanjutkan, "Aku tidak ingin membicarakan apapun yang berhubungan dengan penampilan fisikku. Aku kira kau bisa melihat kalau hidungku terlihat agak kurang tegas. Tapi penggemarku bahkan menyukai hidungku yang seperti ini. Aku bersyukur mereka mengubah kompleksitasku menjadi positif.”

“Selain itu, ini agak memalukan untuk dikatakan pada diriku sendiri, tetapi saya dulu menganggap diriku sebagai seseorang yang dewasa dengan mentalitas yang tangguh. Namun, setelah debut, aku menyadari bahwa aku masih muda dan belum berpengalaman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)