home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Populer dengan Karakter Utama Pengacara

Minggu, 07 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 2265 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Populer dengan Karakter Utama Pengacara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pengacara kerap dikulik dalam drama Korea. Biasanya drama bertema hukum menyajikan konflik yang nantinya akan diselesaikan oleh karakter pengacara. Berikut 5 rekomendasi drama korea bertema pengacara:

Lawless Lawyer

Lee Joon Gi jadi pengacara bernama Bong Sang Pil yang memiliki tingkat kasus kemenangan tertinggi di Korea. Dia menjadi seorang pengacara untuk membalas dendam ibunya yang terbunuh. Dia juga memegang rahasia yang terkait kematian ibu Ha Jae Yi (Seo Ye Ji).

Hyena

Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon jadi pengacara yang bekerja di firma hukum paling top di Korea Song & Kim. Mereka hanya bekerja untuk 1% masyarakat terkaya. Keduanya merupakan musuh bebuyutan yang saling bersaing satu sama lain.

Suits

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Park Hyung Sik berperan sebagai seorang pria dengan kemampuan ingatan luar biasa. Ia dipekerjakan oleh Choi Kang Seok, yang diperankan oleh aktor Jang Dong Gun, seorang pengacara legendaris di Korea Selatan.

Legal High

Jin Goo dan Seo Eun Su jadi pengacara yang punya sifat bertolak belakang yang berakhir bekerja sama untuk memenangkan kasus klien mereka. Jin Goo berperan sebagai pengacara arogan bernama Go Tae Rim yang memiliki tingkat kemenangan kasus 100%. Dan So Eun Soo berperan sebagai Seo Jae In, pengacara rookie yang bersemangat.

Vincenzo

Song Joong berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara sekaligus mafia yang berasal dari Italia. Ia kembali ke tanah kelahirannya, Korea untuk mencari keadilan atas para penjahat yang tidak bisa dilawan oleh hukum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)