home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Skandal Bully, Naeun APRIL Mundur dari Drama Taxi Driver

Senin, 08 Maret 2021 10:50 by bellaevania | 715 hits
Buntut Skandal Bully, Naeun APRIL Mundur dari Drama Taxi Driver
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Dampak skandal bully terhadap mantan anggota April, Hyunjoo. Naeun APRIL dikonfirmasi mundur dari drama Taxi Driver yang direncanakan tayang pada April mendatang.

Taxi Driver merupakan drama adaptasi webtoon yang dibintangi Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung. Menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Dalam drama ini Naeun masuk dalam jajaran pemain utama, berperan sebagai Go Eun, seorang peretas di Rainbow Taxi. Pada 8 Maret, tim produksi Taxi Driver mengeluarkan pernyataan resmi terkait mundurnya Naeun APRIL dari drama.

Baca juga: Naeun APRIL Maafkan Penuduh Kasus Bullying Usai Terbukti Tidak Bersalah

“Tim produksi Taxi Driver telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun, yang memiliki peran penting dalam drama, akan diganti,” tulis StudioS, mengutip Soompi.

“Kami meminta pengertian dari pemirsa mengenai pernyataan ini yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti.”

“Syuting untuk drama Taxi Driver sudah sekitar 60 persen selesai. Semua rekaman Naeun APRIL akan difilmkan ulang dengan aktris baru yang mengambil alih. StudioS dan tim produksi Taxi Driver akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang hebat. Terima kasih.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)