home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Karakter Utama Prianya Punya Kekuatan Super

Sabtu, 13 Maret 2021 10:00 by Rie127 | 5408 hits
5 Drama Korea Ini Karakter Utama Prianya Punya Kekuatan Super
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang mengangkat tema mengenai kekuatan super memang menarik perhatian penonton. Selain karena adanya adegan aksi yang seru, penonton akan dibawa ke kejadian-kejadian misterius, terlebih soal munculnya kekuatan super tersebut.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang karakter prianya memiliki kekuatan super, baik dimiliki secara alami, atau korban dari eksperimen para ilmuwan.

1. Memorist

Mengisahkan tentang Dong Baek (diperankan oleh Yoo Seung Ho), yang secara tiba-tiba memiliki kekuatan supernatural, dimana ia dapat membaca ingatan orang lain hanya dengan menyentuhnya. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk menjadi detektif.

2. The Game: Towards Zero

Mengisahkan tentang Tae Pyeong (diperankan oleh Taecyeon), yang memiliki kemampuan untuk melihat saat-saat dan kapan seseorang akan meninggal hanya dengan menatap matanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

 3. He is Psychometric

Mengisahkan tentang Lee An (diperankan oleh Jinyoung GOT7), yang memiliki kemampuan psikometri khusus, yaitu dapat membaca ingatan seseorang hanya dengan menyentuhnya. Hal ini ia gunakan untuk membasmi kejahatan di dunia.

4. Tomorrow With You

Drama ini mengisahkan Yoo So Joon (diperankan oleh Lee Je Hoon), yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa depan, ia menemukan bahwanya di masa depannya dirinya terpuruk dan tidak bahagia.

5. L.U.C.A: The Beginning

Drama yang banyak menampilkan adegan aksi ini, menceritakan tentang Ji O (diperankan oleh Kim Rae Won) yang memiliki kekuatan super yang dapat mengubahnya menjadi monster, akibat terlibat dalam eksperimen oleh sekelompok ilmuwan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)