home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Han So Hee Resmi Jadi Pasangan Drama Romantis Baru JTBC

Kamis, 18 Maret 2021 08:52 by muthiasp | 1386 hits
Song Kang dan Han So Hee Resmi Jadi Pasangan Drama Romantis Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC akan segera menggarap drama Korea terbaru bergenre romantis yang mana akan menghadirkan visual couple. Yap, Song Kang dan Han So Hee telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru berjudul I Know But (terjemahan literal).

I Know But merupakan drama adaptasi webtoon bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta. Dan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap kencan itu merepotkan tapi ingin menggoda.

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn, yang menganggap kencan membuang-buang waktu tetapi suka menggoda. Meskipun dia ramah dan ceria terhadap semua, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk berpacaran.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Park Jae Uhn adalah ahli jual mahal yang tidak terbawa emosi. Dia menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain, dan tidak mengungkapkan perasaannya, tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melewati batas itu.

Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, yang tidak memercayai cinta tetapi ingin berkencan. Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, dia tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terbawa cinta lagi. Namun semua berubah ketika bertemu Park Jae Uhn.

I Know But dijadwalkan tayang di JTBC pada Jumat-Sabtu setelah drama #Undercover berakhir pada bulan Juni, yang merupakan versi remake dari serial BBC dibintangi oleh Ji Jin Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)