home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Lirik Lagu B.I - Midnight Blue: Sesaknya Hidup Pura-pura Baik Saja

Sabtu, 20 Maret 2021 07:00 by muthiasp | 3813 hits
Bedah Lirik Lagu B.I - Midnight Blue: Sesaknya Hidup Pura-pura Baik Saja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 Maret, B.I alias Hanbin secara resmi merilis video musik dari lagu Midnight Blue, di mana merupakan lagu utama dari album solo yang sudah sangat dinantikan oleh fans.

Album solo B.I yang juga bertajuk Midnight Blue menampilkan lagu-lagu yang pernah dirilis melalui SoundCloud-nya, yang diciptakannya sendiri selama masa hiatus untuk penggemar.

Khusus lagu Midnight Blue, hadir dengan melodi yang menenangkan dan lirik menyentuh. Video musik dibuat versi animasi menggambarkan seorang anak laki-laki yang kesepian dan menahan tangis.

Dari bait awal, liriknya sudah sangat menyentuh hati di mana menggambarkan orang yang didewasakan oleh keadaan dengan "terpaksa". "Tumbuh dewasa lebih cepat, hati kita sangat rapuh. Kata-kata mematikan seperti pengorbanan, kita rangkul begitu saja."

Kemudian kehilangan arah dan hanya bisa berpura-pura, "Untuk apa aku di sini? Tanpa petunjuk. 'Mari berbahagia' yang semua katakan." Menggambarkan sisi kesepian, B.I melantunkan kalimat, "Lagi, yang menghadapi malam adalah hatimu."

"Aku akan menjaga kehangatannya dengan selimut. Menahan tangis di malam hari adalah hidupmu. Aku akan berpura-pura tidak tahu," seraya ikut merasakan kesepian yang dialami orang.

Hidup dengan memendam perasaan sakit, "Rasa sakit ku tidak ada yang tahu menjadi tidak ada apa-apanya. Semua orang sepertinya hidup begitu, dengan hati yang memar. Membuat ekspresi seakan baik saja."

Lalu diakhiri dengan kalimat singkat tetapi menancap agar melepas perasaan yang mengganjal di hati, "Jadi lanjutkan dan menangis."

Nantinya, semua penghasilan dari lagu tersebut dan hak cipta album ini akan disumbangkan untuk mendukung anak-anak yang sedang mengalami krisis di seluruh dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)