home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Berikan Update Kelanjutan Penyelidikan Rumor Mingyu SEVENTEEN

Senin, 22 Maret 2021 10:15 by fzhchyn | 689 hits
Pledis Berikan Update Kelanjutan Penyelidikan Rumor Mingyu SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment kembali merilis pernyataan untuk memberikan update mengenai penyelidikan terhadap rumor yang melibatkan Mingyu SEVENTEEN. Dalam pernyataan sebelumnya pada 12 Maret, agensi menyatakan bahwa Mingyu dan salah satu pelapor sudah menyelesaikan kesalahpahaman mereka.

Kemudian pada 21 Maret, Pledis mengatakan, “Kami ingin memberikan informasi tambahan tentang apa yang dapat kami konfirmasikan mengenai member SEVENTEEN, Mingyu. Agensi menghubungi orang yang mengklaim bahwa artis kami telah menyaksikan dan tertawa ketika salah satu teman SMP mereka diserang. Meski ia menulis seolah-olah sebagai saksi agar tidak disebutkan namanya, ia nyatanya terlibat langsung dalam peristiwa tersebut.”

“Setelah mendengarkan perihal akun penulis, agensi bekerja untuk mengkonfirmasi fakta dengan orang-orang yang dikatakan terlibat dalam insiden tersebut, bersama dengan kesaksian yang disampaikan kepada agensi oleh lulusan sekolah.”

“Pertama, artis tersebut dengan jelas menyatakan bahwa dia tidak memiliki ingatan tentang kejadian yang digambarkan oleh penulis dan bahwa dia tidak pernah mendorong penyerangan terhadap siswa lain dengan menonton, tertawa, dan membuat komentar yang menghina. Penulis tersebut menyebutkan nama penyerangnya, jadi kami memeriksa pernyataan dari para pelaku serta siswa yang diduga sebagai saksi kejadian tersebut. Tidak ada yang ingat kejadian itu terjadi seperti yang diklaim oleh penulis.”

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

“Penulis tersebut mengingat seorang teman pernah bersama mereka pada saat kejadian dan menghubungi mereka, tetapi teman tersebut menjawab bahwa mereka juga tidak mengingat kejadian tersebut. Karena tidak ada orang yang dapat mengingat insiden yang dijelaskan olehnya, penulis menghubungi agensi untuk memberi tahu kami bahwa mereka tidak akan melanjutkan masalah tersebut.”

“Sangat memprihatinkan bahwa klaim semacam ini dipublikasikan secara online hanya berdasarkan ingatan seseorang, dan masalah ini akan segera berakhir karena ingatan tentang peristiwa tersebut terbukti tidak pasti. Meskipun beruntung bahwa insiden ini dan semua insiden sebelumnya terbukti tidak ada hubungannya dengan artis kami, namun menyusahkan untuk berpikir bahwa ada banyak orang yang telah menerima luka serius dan kecil dari klaim semacam ini, serta waktu dan upaya yang diperlukan untuk menanggapi klaim ini.”

“Namun, selama diskusi agensi dengan penulis tersebut, tampaknya ia telah dirugikan oleh insiden pelecehan yang terjadi selama masa sekolahnya yang tidak ada hubungannya dengan artis kami, jadi kami memutuskan untuk menyelesaikan insiden tersebut tanpa mengambil tindakan lebih lanjut setelah kebenaran telah terungkap dengan jelas.

“Sampai sekarang, agensi telah menyelesaikan semua diskusi dan kontak dengan orang-orang yang dapat diidentifikasi terkait dengan masalah ini. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut jika ada informasi tambahan yang tersedia,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)