home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho Mundur, Changmin TVXQ Bawakan Acara Mnet Kingdom Sendiri

Rabu, 24 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 655 hits
Yunho Mundur, Changmin TVXQ Bawakan Acara Mnet Kingdom Sendiri
Image source: @TVXQ

DREAMERS.ID - Yunho TVXQ tidak akan berpartisipasi dalam program Mnet Kingdom yang akan datang, di mana ia menjadi MC bersama dengan rekan segrupnya, Changmin. Hal ini buntut dari pelanggaran protokol kesehatan beberapa waktu lalu.

Pada 24 Maret, Mnet merilis pernyataan, "Itu disampaikan ke Mnet oleh SM Entertainment bahwa Yunho secara sukarela berniat untuk tidak berpartisipasi dalam syuting Kingdom: Legendary War sampai hasil penyelidikan polisinya dirilis."

Alhasil, Mnet telah memutuskan bahwa Changmin akan syuting untuk program tersebut sebagai MC tunggal mulai sekarang. Mengenai bagian-bagian yang telah diselesaikan syutingnya oleh Yunho, mereka akan diedit dengan fokus pada perannya sebagai pembawa acara.

Baca juga: Yunho TVXQ Kembali Minta Maaf Atas Pelanggaran Prokes

Seperti yang diketahui, belum lama ini Yunho kedapatan melanggar batas jam malam, lantaran terlalu asyik mengobrol dengan temannya. Rumor lain mengatakan bahwa ia sempat kabur ketika akan diperiksa polisi. Namun sekarang masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, program survival Mnet Kingdom akan menayangkan episode pertamanya pada 1 April pukul 19:50 KST. Dalam acara tersebut, ada enam grup yang berkompetisi yakni BTOB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)