home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pyo Ye Jin Bicara Soal Chemistry dengan Lee Je Hoon di Lokasi Syuting

Jumat, 26 Maret 2021 16:30 by fzhchyn | 2327 hits
Pyo Ye Jin Bicara Soal Chemistry dengan Lee Je Hoon di Lokasi Syuting
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dua tahun setelah bermain dalam drama ‘VIP’, aktris Pyo Ye Jin akan segera kembali ke layar kaca dengan peran barunya dalam drama SBS ‘Taxi Driver’. Dalam drama yang akan tayang perdana pada 9 April ini, Pyo Ye Jin akan banyak beradu akting dengan aktor Lee Je Hoon.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Lee Je Hoon akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut, sementara Esom akan berperan sebagai jaksa Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

Pyo Ye Jin akan memainkan peran Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh dan berbakat yang bekerja untuk Rainbow Taxi bersama Kim Do Gi. Mampu meretas hampir semua perangkat digital, Ahn Go Eun sering berperan sebagai mata dan telinga Kim Do Gi selama misi balas dendamnya yang mendebarkan.

Baca juga: Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young Kemungkinan Bintangi Drama Bareng

Berbicara tentang chemistry-nya dengan Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin mengatakan, “Dalam drama, Go Eun dan Do Gi merasa mereka mirip satu sama lain, dan aku pikir akan ada chemistry spesial yang muncul dari titik awal ini."

Mengenai chemistry di kehidupan nyata dengan lawan mainnya, dia berbagi, “Bahkan di lokasi syuting, Lee Je Hoon banyak membantuku, jadi aku telah mengajukan banyak pertanyaan kepadanya, dan aku merasa sangat nyaman selama syuting."

Terakhir, Pyo Ye Jin berkomentar, “Aku pikir jika kau menonton drama, kau akan mendukung tim Rainbow Taxi. Aku pikir pemirsa akan dapat mengalami semacam katarsis dari menonton cerita tim Rainbow Taxi melawan penjahat dan membalas dendam manis mereka. Ada banyak cerita menyenangkan yang berbeda dalam drama, jadi aku harap kau akan menontonnya. Nantikan dramanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)