home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Bagikan Makna Album Solo Termasuk Lagu Duet dengan Seulgi Red Velvet

Selasa, 06 April 2021 13:20 by fzhchyn | 313 hits
Wendy Bagikan Makna Album Solo Termasuk Lagu Duet dengan Seulgi Red Velvet
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Selama showcase untuk debut solonya pada 5 April kemarin, Wendy Red Velvet berbicara tentang album perdananya yang bertajuk ‘Like Water’ dan harapannya untuk perilisan album tersebut sebagai seorang penyanyi.

Wendy mengatakan, “Seluruh album ini menyerupai kisahku dan memiliki getaran emosional yang hangat. Aku ingin membantu orang memahami dan mendapatkan kenyamanan dari suaraku. 'When This Rain Stops' adalah tentang kisahku. Butuh waktu sekitar 15 jam untuk rekaman.”

“Fans kami menungguku untuk waktu yang lama. Aku ingin berbagi rasa terima kasih saya kepada mereka atas cinta yang aku terima, jadi aku memilihnya sebagai salah satu lagu utama. 'Like Water' adalah tentang berbagi simpati dan kenyamanan untuk masa depan, jadi ini sedikit berbeda,” lanjutnya.

Salah satu lagu dalam mini album, ‘Best Friend’, adalah lagu duet dengan rekan satu grup di Red Velvet yang juga teman sebayanya, Seulgi. “Awalnya itu lagu solo, tapi aku bertanya pada Seulgi dan itu menjadi lagu duet,” jelas Wendy.

Baca juga: Temani Wendy Red Velvet, Woodz Jadi Bintang Tamu Tetap 'Youngstreet'

Ia memaparkan, "Itu adalah lagu yang menunjukkan rasa terima kasih seseorang untuk seorang teman dan perasaan seseorang terhadap teman itu." Joy, yang juga berada di showcase, berkata, “Aku iri. Saat Seulgi pertama kali menunjukkan lagunya padaku, aku menangis memikirkan saat-saat yang kami lalui bersama."

Wendy berbagi, “Ada banyak penyanyi solo yang hebat, jadi aku memantau pekerjaan mereka dan belajar banyak. Aku ingin menunjukkan sisi baru diriku sebagai penyanyi solo, tapi aku juga banyak berpikir tentang bagaimana menjaga warna Red Velvet. Aku pikir itulah kekuatanku. Daripada membagikan pesan yang mendalam, aku ingin menunjukkan sisi vokalku. Melalui proses pembuatan album hingga sekarang, aku telah mencari warnaku sendiri. Aku  ingin berbagi proses pencarian itu dengan fansku."

Dia menyimpulkan, "Ini album solo pertamaku sejak debut, jadi aku tidak berharap terlalu banyak. Aku hanya ingin berbagi kenyamanan dan emosi dengan banyak orang melalui suaraku. Aku berharap bisa menjadi artis yang disukai banyak orang. Aku akan bernyanyi dengan hati yang bahagia untuk orang-orang yang telah menungguku untuk waktu yang lama, jadi mohon nantikan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 30 Juli mendatang, drama terbaru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah merilis potongan gambar baru dari Kim Sae Ron dan Nam Da Reum!...
  • HOT !
    Bae In Hyuk sukses menarik perhatian penikmat drama Korea dengan membintangi dua judul sekaligus yakni drama tvN My Roommate is A Gumiho dan KBS At a Distance is Spring....
  • HOT !
    Mengetahui perjalanan idol favorit memang memiliki sensasi tersendiri bagi penggemar, terlebih tema mengenai idol K Pop yang kerap diangkat ke dalam drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)