home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soohyun U-KISS Tinggalkan Agensi Setelah 13 Tahun

Jumat, 16 April 2021 10:45 by fzhchyn | 249 hits
Soohyun U-KISS Tinggalkan Agensi Setelah 13 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soohyun U-KISS telah mengumumkan kepergiannya dari agensi NH Media (juga dikenal sebagai Nhemg) setelah kontraknya berakhir. Pada 15 April, Soohyun memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan berita tersebut di Instagram.

Dia menulis, “Karena dukungan dan cinta semua orang, aku dapat tetap sibuk dan menghabiskan setiap hari dalam kebahagiaan. Pertama, aku ingin berterima kasih kepada para penggemar, yang terus mendukungku bahkan melalui masa-masa sulit ini.”

“Tahun ini menandai tahun ke-13 aku dipromosikan sebagai Soohyun U-KISS. Aku ingin berbagi rasa terima kasih dan cinta kepada semua penggemar yang telah berada di sisiku melalui semua suka dan duka sampai sekarang. Aku juga sangat berterima kasih kepada staf agensi di NHemg, yang telah berbagi denganku dukungan yang dapat diandalkan sehingga aku dapat bekerja keras untuk melakukan promosi.”

Setelah banyak pemikiran dan diskusi, aku telah memutuskan untuk berpisah dengan NHemg, yang telah menjadi agensiku selama lebih dari 10 tahun. Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang apakah aku dapat menempa jalan baru dengan baik. Namun, aku tidak akan mengubah fakta bahwa aku adalah Soohyun U-KISS, jadi tolong dukung bukan hanya aku tetapi semua anggota, yang melakukan yang terbaik di tempat mereka masing-masing.”

“Aku akan bekerja lebih keras untuk mewujudkan impianku dan untuk apa yang ingin aku lindungi, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan. Jaga kesehatan kalian dan pastikan untuk makan dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)