home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon, Choi Ye Bin dan Choi Won Young Gabung Jadi Pemain Tetap 'Delicious Rendezvous'

Jumat, 21 Mei 2021 11:00 by bellaevania | 640 hits
Kwak Dong Yeon, Choi Ye Bin dan Choi Won Young Gabung Jadi Pemain Tetap 'Delicious Rendezvous'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show SBS 'Delicious Rendezvous' melakukan perombakan pada acaranya.

Pada 20 Mei SBS mengumumkan beberapa aktor yang akan bergabung dalam acara ini. Mereka adalah aktor Kwak Dong Yeon, Choi Won Young dan Choi Ye Bin.

Ketiganya akan menggantikan pemain lama yakni Heechul Super Junior, Kim Dong Jun dan Yoo Byung Jae. Sementara chef Baek Jong Won dan komedian Yang Se Hyung dipastikan tetap membintangi acara tersebut.

Kwak Dong Yeon baru-baru ini menarik perhatian usai membintangi drama 'Vincenzo'. Dia telah lama memiliki ketertarikan untuk memasak makanan sehat.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Choi Won Young merupakan aktor veteran yang terakhir membintangu drama 'Mystic Pop Up Bar'. Dia juga dikenal sebagai suami yang memasak untuk anak-anaknya kapan pun disaat punya waktu.

Sementara Choi Ye Bin merupakan aktris yang tengah bersinar usai berperan sebagai Eun Byul dalam drama 'Penthouse'. Sebelumnya dia pernah menyebut acara 'Delicious Rendezvouz' sebagai acara yang ingin diikutinya.

Delicious Rendezvous adalah acara di mana para pemerannya membantu petani lokal dengan membuat item menu baru dengan produk lokal yang permintaan pasarnya rendah. Musim baru dengan jajaran pemeran baru ini akan tayang sekitar bulan Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)