home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Choi Tae Joon dan Sooyoung Semakin Dekat di Drama ‘So I Married the Anti Fan’

Jumat, 21 Mei 2021 12:45 by Rie127 | 857 hits
Hubungan Choi Tae Joon dan Sooyoung Semakin Dekat di Drama ‘So I Married the Anti Fan’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama So I Married the Anti Fan saat ini memang tengah menarik perhatian penggemar drama. Drama ini juga menggambarkan bagaimana kehidupan seorang idol K-Pop sebenarnya yang penuh rahasia.

Sebelumnya telah diceritakan bahwa Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung) tidak memiliki tempat tinggal dan kehilangan pekerjaannya karena Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon).

Namun, pada akhirnya ia tinggal di penthouse milik Whojoon setelah menyetujui untuk mengikuti program bernama So I Married the Anti Fan bersama Whojoon. Berawal dari seorang anti fan, lama-lama Geun Young memahami sikap Whojoon.

Pada Kamis (20/05), drama tersebut merilis potongan gambar terbaru Whojoon yang sedang putus ada dan meminta bantuan Geun Young untuk menolong dan melakukan sesuatu untuknya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Whojoon kemudian memberikan tikar dan selimut dan menyuruh Geun Young menunggu 10 jam untuk mendapatkan barang kesukaannya. Karena dirinya tidak dapat melakukannya sendiri, terlebih ia adalah idol.

Ketika berjalan berdua, keduanya juga harus bersembunyi karena takut ketahuan fans Whojoon. Terlebih Geun Young yang sudah terkenal dikalangan penggemar Whojoon dan selalu menyuruhnya untuk pergi dari kehidupan Whojoon.

Namun, bagaimana hubungan antara Geun Young dan Whojoon selanjutnya? Menjalani kehidupan sehari-hari bersama tentunya membuat hubungan keduanya menjadi dekat meskipun saling membenci.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)