home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Spesial Bulan Depan, Catat Jadwal Lengkap Comeback EXO

Senin, 24 Mei 2021 16:03 by fzhchyn | 439 hits
Rilis Album Spesial Bulan Depan, Catat Jadwal Lengkap Comeback EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian yang cukup lama, EXO akhirnya akan segera kembali dengan merilis album baru pada bulan Juni mendatang. Album spesial betajuk ‘Don’t Fight the Feeling’ ini akan dirilis untuk merayakan anniversary Exo yang ke-9.

Yap, di tahun 2021 ini, EXO genap berusia 9 tahun sejak debut resminya pada 8 April tahun 2012 lalu. Album ‘Don’t Fight the Feeling’ sendiri dijadwalkan rilis secara global pada 7 Juni pukul 18:00 KST.

Pada 23 Mei, EXO merilis detail mengenai jadwal comeback yang mengungkapkan konten apa saja yang dapat dinantikan oleh para penggemarnya alias EXO-L dalam minggu-minggu menjelang comeback mereka.

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Kemudian pada 24 Mei, teaser pertama telah dirilis, menampilkan D.O. dan Xiumin, yang sama-sama keluar dari militer dalam enam bulan terakhir, menjadikan ‘Don Don't Fight the Feeling’ sebagai comeback pertama mereka sejak ‘Love Shot’ pada tahun 2018.

Perilisan album spesial ini juga akan menandai comeback pertama EXO sebagai grup dalam lebih dari satu setengah tahun. Grup asuhan SM Entertainment ini terakhir kali comeback dengan full album keenam mereka ‘OBSESSION’ pada tahun 2019.

Berdasarkan "video spoiler" yang dirilis pada hari jadi EXO, Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun semuanya berpartisipasi dalam merekam album dan merekam video musik baru mereka sebelum Baekhyun dan Chanyeol mendaftar di militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas....
  • HOT !
    CJ ENM mengumumkan bahwa Jung Hae In akan menjadi bintang tamu spesial selanjutnya dalam acara talk show tvN Yoo Quiz on the Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho....
  • HOT !
    Penggemar NewJeans, Bunnies mengirimkan surat terbuka ketiga kepada CEO ADOR Kim Joo Young dan HYBE pada hari Senin (30/9), menuntut pemulihan jabatan mantan CEO ADOR Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)