home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin dan Ahn Eun Jin Kembali Hadir di ‘Hospital Playlist 2’

Senin, 14 Juni 2021 23:00 by Rie127 | 780 hits
Shin Hyun Bin dan Ahn Eun Jin Kembali Hadir di ‘Hospital Playlist 2’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya dalam hitungan hari lagi, drama Hospital Playist 2 akan kembali menghibur para penggemar setianya, tepatnya pada 17 Juni mendatang.

Tidak hanya Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung, namun Shin Hyun Bin, Ahn Eun Jin, serta Ha Yoon Kyung juga akan kembali hadir di musim kedua.

Dalam foto teaser terbarunya, Jang Gyeo Ul (diperankan oleh Shin Hyun Bin) terlihat sangat fokus pada pekerjaannya. Pada akhir musim pertama, ia mengungkapkan perasaannya pada Ahn Jung Won (diperankan oleh Yoo Yeon Seok). Tentunya perkembangan hubungan keduanya akan sangat dinantikan di musim kedua.

Chu Min Ha (diperankan oleh Ahn Eun Jin), sebelumnya mendapat perhatian karena sikapnya yang berani dalam hal pekerjaan dan kehidupan cintanya. Tentunya penonton juga dibuat penasaran bagaimana karakter ini akan berkembang di musim kedua.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Residen kardiotoraks Do Jae Hak (diperankan oleh Jung Moon Sung) telah menghibur penonton di musim pertama melalui chemistry lucunya dengan Kim Jun Wan (diperankan oleh Jung Kyung Ho).

Seperti yang ditunjukkan dalam foto teaser terbaru ia akan kembali di musim kedua dengan energi cerahnya dan tingkahnya yang akan terus membuat para penonton tertawa.

Di musim sebelumnya, Heo Sun Bin (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) telah menunjukkan karakternya yang begitu berdedikasi pada pekerjaan. Di musim keduia ia juga kembali hadir dengan sikapnya yang masih sama, dan bagaimana nantinya ia akan berhubungan dengan orang lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)