home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Air Mata, 5 Pasangan Drama Korea Ini Berakhir Menyedihkan

Jumat, 18 Juni 2021 17:00 by bellaevania | 3277 hits
Banjir Air Mata, 5 Pasangan Drama Korea Ini Berakhir Menyedihkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan jumlah episode yang sedikit dan jalan cerita yang fokus, drama Korea menjadi candu untuk ditelisik ceritanya sampai akhir. Walaupun memiliki jalan cerita yang seru, ada beberapa drama Korea yang dinilai tidak memuaskan karena akhir ceritanya tak seperti yang diharapkan penonton.

Hal ini juga terjadi di beberapa drama Korea sad ending berikut ini:

Youth of May

Sempat berperan sebagai kakak-adik di drama 'Sweet Home', akting Lee Do Hyun dan Go Min Si sebagai pasangan kekasih sangat diantisipasi penggemar. Apa daya takdir jadi pasangan yang berakhir bahagia tidak terjadi, setelah karakter Go Min Si mati di akhir cerita.

Endless Love

'Endless Love' merupakan drama Korea hits di tahun 2000an yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Seung Heon. Drama ini memiliki alur cerita yang sedih sampai akhir. Akhirnya karakter Song Hye Kyo yang mengidap penyakit leukimia berakhir meninggal.

Memories of The Alhambra

Baca juga: 5 Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini, Nonton Semua?

Berlatar dua dunia yakni dunia game dan dunia nyata, drama 'Memories of The Alhambra' ditutup dengan akhir menggantung. Di akhir cerita, karakter Hyun Bin menghilang dan tidak jelas keberadaannya.

Uncontrollably Fond

Jadi pasangan serasi di drama 'Uncontrollably Fond', Suzy dan Kim Woo Bin pada akhirnya tidak bisa bersama karena karakter Woo Bin pada akhirnya meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Scarlet Heart Ryeo

Drama sageuk yang dibintangi Lee Joon Gi dan IU ini menyuguhkan ending yang dinilai kurang memuaskan. Di episode terakhirnya, IU yang jatuh sakit akhirnya meninggal dunia.

Karakter IU yang bereinkarnasi di zaman modern pun menyadari kehidupan lamanya, saat melihat sebuah lukisan di mana karakter Lee Joon Gi sendirian di balut kesepian tanpa dirinya.

Beberapa tahun setelah drama ini tamat, baru terungkap bahwa sebenarnya ada adegan Lee Jun Gi bertemu kembali dengan IU di masa modern. Namun adegan ini dipilih dihapus dari drama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)