home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Ungkap Hubungan dengan Sang Ayah dan Tipe Idealnya

Senin, 21 Juni 2021 10:50 by fzhchyn | 864 hits
Jung So Min Ungkap Hubungan dengan Sang Ayah dan Tipe Idealnya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jung So Min hadir sebagai bintang tamu dalam program SBS ‘My Ugly Duckling’ yang tayang pada 20 Juni kemarin. Sang aktris yang saat ini sedang membintangi drama ‘Monthly Magazine Home’ itu berbicara tentang kepribadiannya.

Selama siaran, Jung So Min berbagi bahwa dirinya diterima di Universitas Seni Nasional Korea dengan nilai tertinggi sebagai jurusan tari. Jung So Min berkomentar ketika ditanya apakah dia memiliki masa menjadi pembangkang selama sekolah.

"Aku benar-benar merasa perlu untuk melepaskan diri setelah aku mencapai usia 30-an. Aku merasa, ‘Aku seharusnya mencobanya. Haruskah aku mencoba sekarang setidaknya?'

Dia melanjutkan, “Karena adikku yang tiga tahun lebih muda dariku sudah melakukannya, aku tidak bisa melakukannya. Bahkan jika aku memiliki semangat memberontak di hatiku, aku cenderung untuk tidak melakukannya. Namun, akhir-akhir ini, perasaan itu sedikit tersulut. Aku punya banyak pikiran.”

Jung So Min juga mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang canggung dengan ayahnya selama sembilan tahun karena ayahnya menentangnya menjadi seorang aktris.

Baca juga: Tinggalkan Blossom Entertainment, Jung So Min Pindah ke Agensi Kang Ha Neul

Dia menjelaskan, “Sejujurnya, kami awalnya juga tidak terlalu dekat. Ayahku sangat pendiam. Namun, dia sekarang adalah seorang ayah yang mencintai putrinya. Aku pikir dia menjadi lebih lembut seiring bertambahnya usia.”

“Di puncak kecanggunganku dengan ayahku, beliau menggunakan komputer di kamarnya. Dia diam-diam menonton iklan pertama yang aku rekam. Aku memperhatikan di belakangnya dari jauh, dan hatiku melunak dengan sendirinya," paparnya.

Aktris itu menjelaskan bahwa dia menikmati menghabiskan 3-4 jam sendirian di mobilnya, yang juga menjadi tempat persembunyiannya. “Aku adalah orang yang membutuhkan ruang tersendiri, tetapi karena aku tinggal bersama orang tuaku, ada kalanya aku tidak merasa nyaman bahkan di kamarku. Secara emosional, aku membutuhkan ruang dan waktu sendiri untuk diriku sendiri.”

Sebelumnya, Jung So Min telah memilih Seo Jang Hoon sebagai tipe idealnya. Dia menjelaskan, “Ketika aku muncul di ‘Ask Us Anything’ beberapa tahun yang lalu, aku kelelahan secara fisik. Saat istirahat, Seo Jang Hoon dengan hangat mengatakan kepadaku, 'Sulit, ya? Kami akan segera selesai’. Aku bisa mendapatkan energi berkat itu.”

Shin Dong Yup berkomentar, “Aku terkejut. Seo Jang Hoon jelas bukan tipe orang yang mengatakan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)