home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Cilik Korea Ini Berwajah Tampan, Calon Bibit Unggul

Rabu, 23 Juni 2021 19:00 by Rie127 | 3698 hits
5 Aktor Cilik Korea Ini Berwajah Tampan, Calon Bibit Unggul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dari tahun ke tahun industri entertainment Korea Selatan selalu kedatangan artis-artis pendatang baru yang mencuri perhatian perhatian penggemar. Termasuk para aktor cilik.

Berikut ini merupakan deretan aktor cilik calon bibit unggul yang juga cukup menjadi perbincangan netizen dalam drama yang mereka bintangi.

1. Moon Woo Jin

Siapa yang sudah suka sama dedek gemes satu ini? Woo Jin sukses menarik perhatian penonton lewat aktingnya dalam banyak drama, yang terbaru adalah ‘Joseon Exorcist’. Sayangnya, karena beragam kontroversi, drama ini tidak melanjutkan penayangan setelah 2 episode.

2. Seo Woo Jin

Aktor cilik yang menjadi perbincangan netizen lewat perannya sebagai anak perempuan di drama ‘Hi Bye, Mama’ ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh netizen. Banyak dari penggemar menunggu bagaimana penampilan Seo Woo Jin dan peran apa yang akan diambilnya saat dewasa nanti.

3. Jeon Ji So

Nah, bagi penonton drama ‘The World of The Married’ tentunya tau dong anak dari Sunwoo dan Tae Oh yang bernama Lee Joo Young. Karakter ini diperankan oleh Jeon Ji So, sekilas vibenya mirip dengan Yeo Jin Goo ya, Dreamers. Banyak juga penggemar yang ingin melihat Ji So membintangi drama lainnya.

4. Jeong Hyun Jun

Aktor cilik kelahiran 2011, Jeong Hyun Jun ini juga sukses membuat penonton gemas karena wajah imutnya. Ia sukses membintangi drama populer ‘The King: Eternal Monarch’, hingga film peraih piala Oscar ‘Parasite’. Saat ini, ia tengah bermain dalam drama populer tvN 'Mine'.

5. Kim Kang Hoon

Bagi penggemar drama Korea, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor cilik Kim Kang Hoon. Ia telah banyak membintangi drama-drama populer, seperti ‘Kingdom Season 2’, ‘The Game: Towards Zero’, 'When the Camellia Blooms', Mouse’, hingga yang terbaru drama 'Racket Boys'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)