home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Ungkap Rencana Besar Tahun Ini Hingga Program Audisi NCT Hollywood

Selasa, 29 Juni 2021 12:30 by muthiasp | 511 hits
NCT Ungkap Rencana Besar Tahun Ini Hingga Program Audisi NCT Hollywood
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Congress 2021 yang digelar pada 29 Juni dihadiri oleh Lee Soo Man sebagai pendiri sekaligus produser eksekutif, termasuk tiga member NCT yang membahas tentang rencana grup di tahun ini serta pembentukan sub unit Hollywood.

Doyoung berbagi, “Tahun ini, kami akan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat menunjukkan identitas NCT. Selain promosi album repackage NCT DREAM, NCT 127 berencana untuk mempromosikan album full-length dan repackage."

"WayV bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan setelah itu. NCT U juga akan menyapa penggemar dengan kombinasi [anggota] baru tahun ini, jadi saya percaya NCTzen (fan club resmi NCT) akan sangat menikmatinya."

Kemudian Kun mengungkapkan, “Tahun ini, dimulai dengan promosi unit, WayV berencana untuk melanjutkan promosi dengan album full-length. Harap mengantisipasinya.”

Lee Soo Man dan NCT juga membahas proyek skala besar yang akan datang, yang akan mengarah pada pembentukan sub-unit baru yang disebut NCT Hollywood.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Mark menjelaskan bahwa MGM Television, yang memproduksi acara Survivor dan The Voice, akan bermitra dengan SM Entertainment untuk mengadakan program audisi survival di Amerika Serikat guna memilih anggota yang akan dipromosikan sebagai NCT Hollywood.

Doyoung menjelaskan bahwa Lee Soo Man akan memproduseri langsung untuk anggota baru, sedangkan anggota saat ini akan membimbing mereka. Dia berbagi, “Saya gugup, tetapi saya sangat menantikannya.”

Sebuah klip video dari ketua MGM Mark Burnett mengungkapkan bahwa proyek ini disebut sebagai "K-pop Goes Hollywood," dan dia mengatakan bahwa akan ada 21 kontestan terpilih untuk bergabung di SM Entertainment.

"21 kontestan yang beruntung akan dipilih untuk bergabung dengan SM di Seoul, Korea dan melalui pelatihan K-pop di sana," kelasnya. Lee Soo Man menambahkan, “Para pemenang akan NCT Hollywood dan debut di sini, di Amerika.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)