home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

300 MV Jadul Artis SM Dibuat Ulang, Spoiler Pertama Dibintangi Sungchan dan Winter

Rabu, 30 Juni 2021 09:00 by muthiasp | 474 hits
300 MV Jadul Artis SM Dibuat Ulang, Spoiler Pertama Dibintangi Sungchan dan Winter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain berambisi untuk membuat film berdasarkan metaverse SM Culture Universe, agensi raksasa itu juga akan membuat ulang 300 video musik lama dari idola K-Pop generasi pertama dan kedua.

Proyek 'Remastering' itu diungkapkan dalam acara online SM Congress 2021, pada 29 Juni. Proyek ini dimaksudkan untuk memperkenalkan lagi sejarah K-Pop kepada penonton global, dengan meningkatkan kualitasnya dari MV lama.

Selain itu, lagu-lagunya juga akan diaransemen ulang. Beberapa MV yang diharapkan akan dibuat ulang melalui proyek ini antara lain oleh H.O.T, BoA, Fly To The Sky, Shinhwa, dan banyak lagi.

Baca juga: SM Umumkan Audisi Member NCT di Seluruh Dunia, Termasuk Jakarta

Kangta anggota H.O.T, boy group K-Pop generasi pertama, menjadi salah satu produsernya. Dan lagu pertama yang telah dibocorkan versi barunya adalah Free to Fly milik H.O.T yang dirilis tahun 1997 silam.

Lagu itu dipilih sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-25 H.O.T. Konsep MV Free To Fly versi 2021 akan menyatukan masa lalu dan masa depan SM Entertainment, di mana keduanya bertemu di KWANGYA.

Sungchan NCT dan Winter aespa menjadi bintang MV Free to Fly versi 2021.  Dalam video berdurasi 1 menit yang dibocorkan, mereka berada di dunia masa depan kemudian bergabung dengan Kangta di KWANGYA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Alchemy of Souls berhasil mendominasi persaingan drama Korea akhir pekan. Terbaru, drama bertabur bintang tersebut mencatatkan rating tertinggi dan menempati peringkat satu di slot tayangnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K Pop yang akan turut meramaikan panggung comeback di bulan Juli mendatang. Solois Chungha baru saja mengumumkan akan merilis album studio kedua pada bulan depan....
  • HOT !
    Pada tanggal 25 Juni, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa akan tampil di acara talk show larut malam Amerika, ‘Jimmy Kimmel Live’ minggu depan. aespa saat ini sedang bersiap untuk mengadakan showcase bertajuk ‘SYNK in LA’ di Los Angeles pada 26 Juni mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)