home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Rilis Cover Lagu dan Video Parodi Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti'

Jumat, 02 Juli 2021 18:27 by muthiasp | 853 hits
Ryeowook Rilis Cover Lagu dan Video Parodi Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti'
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada pesta ulang tahun online, Ryeowook sempat membocorkan sedikit bahwa ia telah melangsungkan proses rekaman dan syuting video musik untuk cover lagu Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti'. Dan akhirnya, resmi dirilis hari ini (2/7).

Pada 2 Juli sore, Ryeowook membagikan video parodi dari MV 'Hati Yang Kau Sakiti' versi Korea. Ia juga menyanyikan lagunya dalam bahasa Indonesia yang cukup fasih. Ini jadi kali kedua Ryeowook mengcover lagu musisi tanah air.

Ryeowook mengajak dua rekan anggota Super Junior, yakni Eunhyuk dan Shindong dalam video parodi. Ryeowook berperan sebagai Rossa, Eunhyuk menggantikan Donghae, dan Shindong berakting sebagai Dion Wiyoko.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Video parodi itu pun sukses mengocok perut penggemar. Setiap adegannya dibuat semirip mungkin, termasuk rumah Rossa, adegan di pantai hingga latar belakang pepohonan. Detil ekspresi dan setiap gerakan yang dilakoni Rossa, Donghae, dan Dion Wiyoko juga sama persis.

Ryeowook tampil feminin dengan gaun putih dan rambut palsu panjang warna blonde. Eunhyuk memperlihatkan kemampuan aktingnya menjadi sad boy. Dan Shindong menjiwai sebagai orang yang tidak menganggap Ryeowook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)