home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Hidup Han So Hee yang Jauh Dari Kata Mewah

Senin, 05 Juli 2021 16:10 by Rie127 | 3531 hits
Kisah Hidup Han So Hee yang Jauh Dari Kata Mewah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama ‘The World of The Married’, nama Han So Hee selalu menjadi perbincangan netizen, apalagi saat ini ia sedang terlibat dalam drama ‘Nevertheless’ bersama Song Kang.

Namun, di balik popularitasnya ia telah melewati banyak kesulitan dalam hidupnya hingga diterpa skandal yang menimpa ibunya perihal hutang pada tahun 2020 lalu. Ia juga pernah diperbincangkan karena foto predebutnya yang terlihat bertato dan merokok.

Aktris kelahiran 18 November 1994 ini lahir dari keluarga yang kurang mampu. Kedua orang tuanya bercerai dan ia tinggal bersama dengan sang nenek di Ulsan, Korea Selatan. Kehidupan pribadinya juga ia tulis dalam blog pribadi miliknya, ssohee Naver Blog.

“Pada usia 5 tahun, orang tua ku bercerai dan aku dibesarkan oleh nenek. Setelah masuk sekolah menengah, aku pindah ke Ulsan di mana ibuku juga tinggal disana, tetapi aku terus tinggal dengan nenek sepanjang waktu. Setelah lulus, aku pergi ke Seoul dan memasuki jalan ini (menjadi aktor),” tulisnya di blog pribadinya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Ia juga mengatakan dirinya datang ke Seoul hanya bermodal 300ribu won atau sekitar 3 juta rupiah, “Aku sudah berusia 25 tahun, tetapi ketika aku memikirkan seorang anak berusia 20 tahun yang datang ke Seoul dengan hanya 300.000 won, seolah-olah aku berusia 10 tahun.”

Berdasarkan pernyataan dari temen sekolahnya pada media OSEN, Han So Hee kemudian menghidupi dirinya dengan bekerja paruh waktu dan menerima job sebagai seorang model untuk beberapa merk baju.

Setelah itu ia juga pernah menjadi model video musik milik SHINee ‘Tell me What To Do’, Han So Hee juga berhasil memenangkan pengharaan ‘MAXIM K-Model’ di tahun 2017.

Ia kemudian debut sebagai aktris lewat drama ‘Into the World Again’ di tahun 2017, dan mulai membintangi drama terkenal seperti ‘100 Days My Prince’, ‘Abyss’, ‘The World of The Married’, ‘Undercover’, dan yang sekarang ‘Nevertheless’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)