home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rapper Idol Wanita Terbaik yang Dipilih Fans

Jumat, 09 Juli 2021 14:00 by bellaevania | 734 hits
5 Rapper Idol Wanita Terbaik yang Dipilih Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Situs polling populer KingChoice telah memilih rapper wanita terbaik di industri K-pop. Ini berdasarkan hasil polling dari penggemar. Berikut adalah 5 rapper wanita terbaik di industri K-Pop berdasarkan hasil polling:

Lisa BLACKPINK

Member asal Thailand, Lisa dikenal sebagai main dancer dan rapper dari girlgrup BLACKPINK. Dia juga direncanakan menjadi member ketiga BLACKPINK yang akan melakukan debut solo setelah Jennie dan Rose.

Soyeon (G)I-DLE

Leader sekaligus rapper dari (G)I-DLE ini telah menarik perhatian sebelum masa debutnya. Dia dikenal sebagai mantan kontestan Produce 101 dan Unpretty Rapstar. Dia debut dengan lagu 'Jelly' dan 'Idle Song' yang ditulis sendiri olehnya.

Jennie BLACKPINK

Baca juga: Lisa BLACKPINK Konfirmasi Rumor Kencan Bersama Frédéric Arnault?

Leader dan rapper dari BLACKPINK Jennie ini menjadikan Rihanna sebagai role modelnya. Dia jadi member pertama BLACKPINK yang debut solo pada 2018 lalu melalui 'SOLO'.

Dami Dreamcatcher

Dami yang pernah debut dalam girlgrup MINX, kini dikenal sebagai main rapper di Dreamcatcher. Dia juga ikut menulis beberapa lagu yang dinyanyikan Dreamcatcher.

Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul merupakan main rapper dari MAMAMOO. Pada Mei 2018, Moonbyul memulai debutnya sebagai artis solo dengan merilis single digital 'Selfish'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)