home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Choi Woo Sik Hingga Kim Sung Cheol di Drama RomCom 'Us That Year'

Sabtu, 10 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 13103 hits
Detail Karakter Choi Woo Sik Hingga Kim Sung Cheol di Drama RomCom 'Us That Year'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama orisinal pertama Studio N berjudul Us That Year (judul literal) mengumumkan jajaran pemeran utamanya. Choi Woo Sik dan Kim Da Mi sebagai lead couple, serta Kim Sung Cheol dan Noh Jung Eui.

Us That Year adalah sebuah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dengan mengatakan, “Ini adalah waktu yang buruk denganmu, dan mari kita tidak pernah bertemu lagi!”

Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka secara paksa dipertemukan di depan kamera sekali lagi.

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan menjadi pemeran utama yang menggambarkan mimpi, cinta, kehidupan, dan pertumbuhan generasi saat ini melalui hubungan yang membentang selama 10 tahun. 

Choi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Woong, yang tampak sebagai jiwa bebas yang belum dewasa, tetapi ia menunjukkan ketulusannya ketika ia menemukan sesuatu yang ia inginkan dalam hidup untuk pertama kalinya.

Dia berkomentar, “Aku senang dan bersemangat untuk tampil dalam sebuah drama setelah waktu yang lama. Aku pikir itu akan lebih menyenangkan karena aku akan bersatu kembali dengan aktris Kim Da Mi. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua. Silakan menantikannya.”

Kim Da Mi akan memerankan karakter Gook Yeon Soo, yang tujuan hidupnya terbesar adalah untuk selalu menjadi peringkat satu selama hari-hari sekolahnya. Sekarang, dia mencoba menjadi dewasa sambil menjalani hidup dengan keras dan menyesuaikan diri dengan kenyataan dengan luka di hatinya.

Kim Da Mi berkata, “Aku senang bisa kembali dengan drama yang dapat menangkap kisah-kisah anak muda. Aku menantikannya karena aku pikir aku bisa bersenang-senang bekerja dengan para aktor. Aku akan melakukan yang terbaik untuk melakukan peranku.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kim Sung Cheol diberi peran sebagai Kim Ji Woong, seorang sutradara dokumenter yang menjalani hidupnya sebagai seorang pengamat. Kim Ji Woong adalah sosok kesepian yang berpikir bahwa seorang sutradara dokumenter yang mengamati dunia di belakang kamera entah bagaimana mirip dengannya.

Dia telah mempertahankan perspektif mahatahu untuk sebagian besar hidupnya tetapi akan mulai berubah ketika dia membuat film dokumenter tentang Choi Woong dan Gook Yeon Soo.

Kim Sung Cheol berbagi, “Ini adalah naskah yang hangat dan lucu. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan pemirsa. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru diriku melalui Kim Ji Woong, jadi tolong nantikan itu.”

Noh Jung Ui akan membintangi drama sebagai idola top bernama NJ yang sedang mempersiapkan babak kedua dalam hidupnya. Dia adalah selebriti terkenal dengan penampilan cantik dan keterampilan luar biasa.

Setelah bekerja keras sebagai bintang, dia menyadari bahwa perlahan menjadi normal kembali dan bersiap untuk menjalani kehidupan aslinya. Dia menjadi tertarik pada karya Choi Woong dan secara alami menjadi penasaran dengannya.

Noh Jung Ui menyatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bisa syuting drama yang luar biasa dengan orang-orang baik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk kembali dengan citra yang lebih baik sebagai seorang aktor. Aku meminta cinta dan dukungan Anda.”

Drama Us That Year akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini dengan jumlah 16 episode, dan juga mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)