home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipanggil Bae Boss, Suzy Beri Tips Variety untuk Yoo Su Bin dan Sifat Lee Seung Gi

Senin, 12 Juli 2021 10:20 by muthiasp | 611 hits
Dipanggil Bae Boss, Suzy Beri Tips Variety untuk Yoo Su Bin dan Sifat Lee Seung Gi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Yoo Su Bin resmi bergabung menjadi anggota tetap variety show SBS Master in the House. Ia muncul di episode terbaru pada Minggu (11/7) kemarin, dan mendapat nasihat dari Suzy yang disebutnya sebagai Bae Boss.

Seperti yang diketahui, Yoo Su Bin dan Suzy merupakan lawan main dalam drama populer Start-Up. Aktor tersebut menyimpan kontak Suzy sebagai Bae Boss, yang dihubunginya dalam episode terbaru Master in the House.

Yoo Su Bin berkata, “Kamu pernah bekerja dengan Lee Seung Gi, kan?” Suzy dan Lee Seung Gi sebelumnya bekerja sama dalam drama SBS Vagabond.

Kemudian ia meminta informasi tentang Lee Seung Gi, dan Suzy dengan lucu menjawab, “Lee Seung Gi suka dipuji.” Yang Se Hyung, yang menonton segmen ini kemudian, setuju dan berkata, “Semua orang suka dipuji, tetapi Lee Seung Gi sangat menikmatinya.”

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Yoo Su Bin juga bertanya pada Suzy, “Kapan aku paling lucu?” dan Suzy dengan lucu menjawab, "Ketika kamu kentut?". Lalu Yoo Su Bin menjawab, "Aku akan melakukan yang terbaik."

Saat diminya saran lebih lanjut, Suzy memprotes, “Sudah 10 tahun sejak aku berada di [variety show] Invisible Youth," tetapi menambahkan, “Penting untuk mempersiapkan banyak keterampilan.”

Akibatnya, Yoo Su Bin memamerkan kemampuannya meniru tentang Lee Kwang Soo, Swings, dan Simon Dominic, serta menarikan lagu STAYC berjudul ASAP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)