home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin dan Ahn Eun Jin Hadapi Situasi Menegangkan di Episode Baru ‘Hospital Playlist 2'

Kamis, 15 Juli 2021 14:00 by Rie127 | 643 hits
Shin Hyun Bin dan Ahn Eun Jin Hadapi Situasi Menegangkan di Episode Baru ‘Hospital Playlist 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Hospital Playlist 2 baru-baru ini merilis foto teaser untuk Jang Gyeo Wool (diperankan oleh Shin Hyun Bin) dan Chu Min Ha (diperankan oleh Ahn Eun Jin) yang sedang memasang wajah murung.

Dalam foto tersebut, Jang Gyeo Wool tampak lelah saat dia duduk di ranjang pasien dengan ekspresi wajah yang serius. Padahal ia baru saja berbahagia atas hubungannya dengan Ahn Jung Won (diperankan oleh Yoo Yeon Seok).

Foto lain juga menunjukkan Chu Min Ha yang biasanya tampil ceria, dengan make-up khas pada wajahnya kini tampak murung dan tidak bertenaga. Penonton sukses dibuat penasaran dengan situasi yang sedang terjadi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pada episode mendatang penonton akan menemukan jawaban apa yang menyebabkan perubahan mood untuk kedua teman tersebut. Serta kisah karakter lainnya yang masih belum diungkapkan.

Saat ini, drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do telah memasuki episode ke-5, telah banyak hal menyentuh yang membuat penonton terharu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)