home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Berbagi Kesan Main Drama Gumiho, Ini Adegan Favoritnya

Senin, 19 Juli 2021 09:30 by muthiasp | 521 hits
Jang Ki Yong Berbagi Kesan Main Drama Gumiho, Ini Adegan Favoritnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN My Roommate is a Gumiho resmi tamat pada pekan kemarin. Jang Ki Yong sebagai aktor utama berbagi perasaan bahagia bisa menyelesaikan drama tersebut dengan baik dan banyak tawa.

Pada wawancara terbaru, Jang Ki Yong berkata, “Kami syuting selama sekitar enam bulan dan saya tidak tahu ke mana perginya waktu. Ini adalah pertama kalinya saya banyak tertawa dari awal sampai akhir saat mengerjakan sebuah proyek."

"Energi sutradara, penulis, pemeran, dan kru luar biasa, dan karena energi itu, saya bisa bersenang-senang berakting di lokasi syuting. Rasanya seperti saya melakukan perjalanan yang keren dengan beberapa orang yang luar biasa."

"Karena proyek ini sangat berarti bagi saya, saya harap semua orang mengingatnya sebagai proyek yang penuh tawa dan kebahagiaan juga," imbuhnya.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Jang Ki Yong juga menceritakan hubungan antar pemain yang sangat bersahabat, “Para pemain menjadi sangat dekat dalam kehidupan nyata juga. Saya pernah bekerja dengan Hyeri dalam sebuah proyek sebelumnya, dan kami memiliki begitu banyak adegan bersama dalam drama sehingga kami dengan cepat merasa nyaman satu sama lain."

"Kang Han Na, Kim Do Wan, Bae In Hyuk, dan Park Kyung Hye semuanya seumuran denganku, jadi kami bisa saling menggoda dan mengandalkan satu sama lain. Sutradara adalah tipe orang yang bisa mendekati aktor dengan nyaman, jadi kami selalu tertawa di lokasi syuting," paparnya.

Jang Ki Yong mengaku penasaran dengan hasil penayangan yang menggunakan banyak efek CGI. Dan ia mengungkapkan adegan yang disukainya, "Saya menyukai adegan di mana saya bertengkar dengan Yang Hye Sun [Kang Han Na] tentang mengoreksi ucapannya soal kata-kata 'mutiara' dan 'rubah'. Saya pikir kontras antara kecanggungan Hye Sun dan ketegasan Woo Yeo lucu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)