home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi CRAVITY Comeback Bulan Depan

Senin, 19 Juli 2021 16:45 by fzhchyn | 1995 hits
Agensi Konfirmasi CRAVITY Comeback Bulan Depan
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Musim panas di Korea Selatan masih akan diceriakan oleh banyaknya grup K-Pop yang merilis lagu baru. Salah satunya yang siap meramaikan comeback pada bulan Agustus mendatang adalah CRAVITY!

Pada 19 Juli, seorang sumber dari agensi Starship Entertainment mengungkapkan, “CRAVITY telah menyelesaikan rencana mereka untuk comeback pada bulan Agustus dan saat ini sedang sibuk mempersiapkannya.”

“Harap nantikan transformasi baru dari CRAVITY, yang akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih berkembang,” imbuh agensi yang semakin membuat fans penasaran.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

CRAVITY adalah boy group beranggotakan sembilan orang yang memulai debutnya pada April 2020 dengan merilis album trilogi ‘HIDEOUT’ yang terdiri dari lagu utama ‘Break all the Rules’, ‘Flame’, dan ‘My Turn’.

Sejak debutnya, CRAVITY telah menjadi salah satu grup rookie yang mendapat banyak perhatian dari fans K-Pop. Di tahun lalu, mereka sudah mengantongi Rookie Awards dari beberapa ajang penghargaan, seperti Soribada Best K-Music Awards dan Melon Music Awards.

Sementara itu, CRAVITY telah merilis episode baru dari variety show mereka sendiri ‘CRAVITY PARK’ yang ditayangkan melalui saluran YouTube dan V LIVE resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)