home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Yoon Su Jadi Bintang MV Lagu Colde feat Baekhyun EXO

Selasa, 20 Juli 2021 09:30 by muthiasp | 1399 hits
Nam Yoon Su Jadi Bintang MV Lagu Colde feat Baekhyun EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 Juli, Colde mengumumkan bahwa lagu kolaborasinya bersama dengan Baekhyun EXO akan dirilis pekan ini. Kemudian pada 20 Juli tengah malam waktu Korea, mereka merilis teaser video musiknya.

Dalam klip tersebut, penggemar diperdengarkan cuplikan lagu When Dawn Comes Again yang bergenre ballad R&B, bertempo lambat, dan disertai dengan iringan gitar yang minimal namun menghadirkan kesan yang kuat.

Video teaser juga mengungkapkan Nam Yoon Su sebagai bintang utamanya. Aktor muda sekaligus model itu terlihat sendirian di atap sebuah gedung di tengah pusat kota Seoul, dan diam-diam mengagumi pemandangan fajar.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sementara itu, lagu kolaborasi bersama dengan Colde ini sudah disiapkan Baekhyun sejak sebelum masuk wajib militer. Ia dan Colde diketahui bersahabat baik, karena penyanyi sekaligus penulis lagu R&B itu pernah berpartisipasi dalam menciptakan lagunya.

Colde diketahui ikut memproduksi lagu-lagu solo Baekhyun, seperti Love Scene, Diamond, dan Love Again. Lagu When Dawn Comes Again yang sudah dinantikan EXO-L, nama fandom EXO, akan dirilis pada 21 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)