home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl’s Day Liburan Bareng Mantan Pacar dan Gebetan Baru di Poster Drama

Jumat, 30 Juli 2021 11:15 by fzhchyn | 527 hits
Minah Girl’s Day Liburan Bareng Mantan Pacar dan Gebetan Baru di Poster Drama
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Check Out the Event’ telah merilis poster baru yang mengisyaratkan adanya hubungan cinta segitiga! Drama romantis ini dijadwalkan tayang perdana pada 14 Agustus mendatang.

‘Check Out the Event’ mengisahkan dua mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus. Untuk menikmati hadiah itu, mereka berpura-pura masih berpacaran saat melakukan perjalanan ke Pulau Jeju dengan beberapa pasangan lain.

Minah Girl’s Day akan berperan sebagai Ha Song Yi, seorang pengurus di kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacar lamanya, dan Kwon Hwa Woon akan berperan sebagai sang mantan Park Do Kyum, seorang leader dan vokalis band indie yang diam-diam berhati lembut.

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

Sementara An Woo Yeon akan memerankan pemandu wisata mereka Seo Ji Kang, yang akhirnya menumbuhkan perasaan untuk Ha Song Yi selama perjalanan.

Dalam poster yang baru dirilis, trio canggung ini tersenyum cerah ke kamera saat mereka berpose bersama dengan latar belakang Pulau Jeju yang indah. Ha Song Yi duduk di antara mantan pacarnya Park Do Kyum dan gebetan barunya Seo Ki Jang, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang bagaimana cinta segitiga yang tidak biasa ini akan terjadi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)