home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Eun Hee Bicara Soal Jun Ji Hyun Hingga Progres 'Kingdom' Season 3

Senin, 02 Agustus 2021 09:45 by muthiasp | 415 hits
Kim Eun Hee Bicara Soal Jun Ji Hyun Hingga Progres 'Kingdom' Season 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara terbaru, Kim Eun Hee penulis dark Kingdom: Ashin of the North yang sudah resmi tayang di Netflix sejak 23 Juli lalu, membahas berbagai hal tentang serialnya tersebut hingga Kingdom Season 3.

Kim Eun Hee berkomentar, “Setiap kali kami merilis bagian dari seri ‘Kingdom’, kami selalu berpikir [dengan takjub], ‘Apakah ini mungkin?’ Saya sangat berterima kasih. Ketika saya pertama kali memikirkan cerita ini, saya pikir itu tidak akan pernah bisa dibuat."

"Tapi sebelum saya menyadarinya, kami telah menyelesaikan Musim 1 dan 2, dan kami bahkan berhasil mencapai 'Ashin of the North,' jembatan yang membawa kami ke dunia utara Joseon. [Karena kita sampai pada titik ini,] saya pikir itu mungkin untuk menceritakan kisah yang lebih besar [tentang Utara]. Saya senang."

Penulis juga menyinggung kepercayaannya pada Jun Ji Hyun, berbagi bahwa dia telah menciptakan karakter Ashin khusus untuk aktris tersebut, “Saya tidak punya alternatif [dalam pikiran selain dari Jun Ji Hyun]."

"Bukan hanya imej keren dan glamor Jun Ji Hyun, tetapi juga tatapannya dalam film seperti 'Assassination' dan 'The Berlin File' yang menurut saya sangat berkesan," paparnya.

Ketika ditanya adegan mana dari Jun Ji Hyun yang menjadi favoritnya, Kim Eun Hee mengungkapkan, “Adegan di mana Jun Ji Hyun menembakkan panah atau memanjat di atas atap sangat keren, tapi saya sangat terkejut melihat adegan di mana dia berlari melintasi lapangan."

Baca juga: Penantian 8 Tahun, Kim Eun Hee Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Signal' Season 2

"Bukan hanya karena dia terlihat keren saat berakting dalam adegan aksi, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa berlari seperti itu, dan saya merasa bahwa bahkan dalam cara dia berlari, dia [memancarkan kesedihan dan tajam] seperti pisau."

Meskipun banyak orang awalnya berasumsi bahwa episode spesial ini akan penuh dengan aksi, Kingdom: Ashin of the North justru lebih menekankan karakter seperti apa Ashin, berfokus pada emosinya dan asal usul kebutuhan atau balas dendamnya.

Kim Eun Hee menjelaskan, “Karena [aspek cerita] ini adalah apa yang ingin saya gambarkan, kami mau tidak mau harus memasukkan lebih sedikit [adegan aksi].”

Penulis drama Signal ini juga ditanya tentang masa depan serial Kingdom setelah Kingdom: Ashin of the North. Dia menjawab, “Sulit untuk mengatakannya, karena belum ada yang dikonfirmasi mengenai Musim 3."

"Namun, jika saya ingin memberi tahu Anda pemikiran pribadi saya, jika Musim 3 benar-benar dibuat, saya sudah memutuskan bagaimana saya ingin menyimpulkan cerita," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)