home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Voice 4' Berakhir dengan Rating Tinggi, Bakal Lanjut Season 5?

Senin, 02 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 1104 hits
Drama 'Voice 4' Berakhir dengan Rating Tinggi, Bakal Lanjut Season 5?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Serial drama Korea Voice 4 sudah resmi tamat pada akhir pekan kemarin dengan catatan rating mengesankan. Mereka juga membuat penonton penasaran apakah akan ada musim kelima.

Berdasarkan data dari lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir Voice 4 yang tayang pada tanggal 31 Juli mencetak rating nasional rata-rata 4,4 persen, serta rata-rata 4,5 persen dan memuncak pada 5,2 persen untuk skala Seoul.

Spoiler alert! Karakter Circus Man (Lee Kyu Hyung) yang menjadi psikopat dengan beragam kepribadian di Voice 4 akhirnya berhasil ditangkap oleh Derek Jo (Song Seung Heon) dan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na).

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Ketika semuanya sudah kembali tenang, muncul sosok wanita tua di hadapan Kang Kwon Joo. Derek Jo yang berusaha untuk menyelamatkannya, justru hanya mendapati barang-barang milik Kwon Joo yang tersusun dengan rapi.

Kang Kwon Joo rupanya diajak untuk masuk ke dalam sebuah mobil hitam. Di sana, sudah ada Bang Je Soo (Kwon Yool), psikopat dari Voice Season 3. Hal ini membuat penonton menduga-duga bahwa Voice berpotensi untuk dilanjutkan ke musim kelima.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)