home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kim Yong Gun Angkat Bicara Soal Isu Menelantarkan Pacarnya yang Hamil

Selasa, 03 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 532 hits
Aktor Kim Yong Gun Angkat Bicara Soal Isu Menelantarkan Pacarnya yang Hamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor veteran Kim Yong Gun menghadapi rumor bahwa dirinya menelantarkan pacar yang sedang hamil. Pada 2 Agustus, Dispatch melaporkan bahwa selama 13 tahun terakhir, Kim Yong Gun berhubungan dengan seorang wanita 39 tahun lebih muda darinya (selanjutnya disebut sebagai A).

Dispatch membeberkan bahwa setelah bertemu di pesta drama pada tahun 2008, keduanya dilaporkan melakukan hubungan rahasia selama lebih dari satu dekade. Menurut Dispatch, konflik muncul antara pasangan itu pada bulan Maret, ketika A hamil dan Kim Yong Gun menentang gagasan dia melahirkan anak.

A telah mengajukan tuntutan pidana terhadap aktor berusia 75 tahun tersebut atas tuduhan mencoba memaksanya melakukan aborsi. Menyusul laporan tersebut, Kim Yong Gun merilis pernyataan resmi mengenai situasi dan tuntutan pidana.

"Ini Kim Yong Gun. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita tiba-tiba saya digugat. Juga, meskipun kami menghadapi perselisihan hukum yang tidak saya duga sama sekali, saya ingin menyampaikan penyesalan saya dengan tulus kepada calon ibu dan anak."

Kim Yong Gun menjelaskan, "Sampai baru-baru ini, saya memberi tahu pihak lain beberapa kali, "Saya akan mendukung persalinan Anda dan bertanggung jawab." Karena itu, saya tidak menyangka hal ini akan berujung pada sengketa hukum yang melibatkan gugatan."

"Saya merasa seolah-olah apa yang seharusnya menjadi kesempatan untuk berkah dan ucapan selamat telah dirusak oleh perilaku saya yang tidak pantas, dan hati saya sangat berat ketika memikirkan fakta bahwa anak itu akan mengetahui tentang gugatan ini."

Kim Yong Gun pun bercerita tentang hubungannya dengan A, "Saya sudah lama mengenal pihak lain (wanita A). Setelah anak-anak saya pindah, dia sesekali mengunjungi dan menghidupkan rumah yang telah menjadi sarang kosong. Dia sering merawatku saat aku sendirian, dan aku selalu berterima kasih padanya."

"Meskipun kami tidak menghubungi atau bertemu satu sama lain setiap hari, saya selalu senang melihatnya, dan kami memiliki hubungan yang baik di mana kami saling menjaga. Awal April 2021, saya mendengar dari pihak lain bahwa dia hamil empat minggu."

"Karena kami tidak berjanji satu sama lain atau merencanakan masa depan bersama, saya awalnya lebih terkejut dan khawatir daripada senang. Usia dan kemampuan saya untuk membesarkan seorang anak, bagaimana saya dapat menghadapi putra-putra saya, bagaimana masyarakat akan memandang saya, semua hal ini menimpa saya sekaligus."

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

Kim Yong Gun mengatakan tidak dapat mendiskusikan situasi ini dengan siapa pun pada saat itu, dan hanya mengeluh tentang situasi yang dialami kepada pihak lain, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat melahirkan anak, dan itu tidak realistis.

Bintang drama Kill Me Heal Me itu memaparkan, "Saya mencoba memohon, mengeluh, dan marah. Namun, pihak lain menekankan bahwa kehidupan [anak itu] sangat berharga, dan pada 21 Mei 2021, dia mengatakan kepada saya untuk berbicara hanya dengan pengacaranya dan memutuskan kontak dengan saya."

"Meskipun agak terlambat, saya sampai pada kesadaran yang jelas bahwa anak itu lebih berharga daripada citra saya. Saya memberi tahu putra-putra saya tentang kehamilan itu, dan tidak seperti yang saya khawatirkan, putra-putra saya menyambut [berita itu], mengatakan bahwa kehidupan baru adalah berkah."

Putra-putra yang dimaksud adalah aktor Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo. Kim Yong Gun melanjutkan, "Setelah menerima dukungan putra-putra saya, mulai 23 Mei 2021 hingga saat ini, saya mengatakan kepada pihak lain dan pengacaranya beberapa kali bahwa 'Saya akan bertanggung jawab penuh atas persalinan dan pengasuhan anak'."

"Saat ini, saya mengukir dalam hati saya fakta bahwa yang paling penting adalah persalinan dan pemulihan pihak lain yang aman, serta kesehatan anak. Namun, saya pikir luka emosional yang diderita oleh pihak lain lebih besar dari yang saya kira."

"Sepertinya permintaan maaf dan perasaan tulusku tidak tersampaikan dengan baik, jadi saya sangat menyesal. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan pihak lain dari luka [emosi ini], persalinan yang sehat, dan perawatan anak."

"Jika, kebetulan, sesuatu yang saya lakukan bertentangan dengan hukum dan saya harus bertanggung jawab, maka tentu saja saya akan bertanggung jawab. Saya akan menerima celaan yang menyengat. Namun, demi calon ibu hamil dan anak, saya mendorong Anda untuk menahan diri dari laporan atau komentar yang provokatif."

"Saya akan membuat pernyataan lain saat situasinya membaik dengan sendirinya. Maaf, dan terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)